Pesan Rahbar

Home » » ISIS Penggal Kepala Empat Komandan Mereka

ISIS Penggal Kepala Empat Komandan Mereka

Written By Unknown on Wednesday 20 September 2017 | 17:51:00

Ilustrasi

Kelompok teroris ISIS telah memenggal kepala empat petinggi mereka sendiri lantaran melarikan diri dari kota ‘Annah.


Demikian berita ini dilansir oleh al-Sumaria News kemarin menukil pernyataan Syaikh Quthri ‘Ubaidi, komandan pasukan pertahanan sipil Baghdad di Propinsi al-Anbar.

Keempat petinggi ISIS tersebut telah dipenggal di kota al-Bukamal yang terletak di perbatasan Suriah dan Iraq (sekitar 460 kilometer dari barat Ramadi di barat Propinsi al-Anbar).

Menurut pernyataan resmi regu inteligen al-Shaqur kemarin, 40 orang dari militan ISIS menemui ajal dalam serangan udara yang dilancarkan oleh Iraq terhadap kawasan ‘Annah dan al-Qa’im di barat al-Anbar.

Pesawat-pesawat tempur tersebut menggempur beberapa pangkalan dan tempat persembunyian ISIS. Sebagai akibatnya, tiga buah pangkalan ISIS di kawasan al-Syisyan menjadi sasaran bidik sehingga banyak dari mereka terbunuh dan terluka. Lebih dari itu, peralatan militer mereka hancur.

Serangan udara yang lain menghantam kawasan al-Risalah di al-Qa’im. Gudang senjata ISIS hancur luluh lantak dan 13 orang dari militan mereka terbunuh. Dalam operasi yang membidik pangkalan Tabuk di desa Sa’dah, 12 militan ISIS terbunuh dan 5 luka-luka.

Dalam serangan udara terhadap kawasan al-Jazirah di dekat al-Qa’im, 9 militan ISIS terbunuh.

ISIS telah menguasai kota ‘Annah dari sejak tigak tahun lalu. Sekarang, pasukan keamanan Iraq telah bersiap siaga untuk melancarkan operasi pembebasan kota ini.

(Sumeria-News/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: