Pesan Rahbar

Home » » Rudal Israel Gagal Serang Bandara Internasional Damaskus

Rudal Israel Gagal Serang Bandara Internasional Damaskus

Written By Unknown on Sunday 24 September 2017 | 00:01:00


Sistem pertahanan udara Suriah berhasil menggagalkan serangan beberapa buah rudal yang ditembakkan dari luar perbatasan negara ini sebelum mengenai sasaran.

Demikian berita ini dilansir oleh Awqat al-Syam kemarin.

Menurut sumber-sumber media Suriah, kemarin malam, bandara internasional Damaskus memang menjadi sasaran serangan rudal-rudal rezim Zionis Israel.

Berdasarkan data dan informasi kongkrit dari lapangan, sebuah rudal Israel yang ditembakkan dari luar perbatasan Suriah jatuh di dekat bandara internasional Damaskus, dan bandara tidak mengalami cidera sedikit pun. Untuk itu, penerbangan masih tetap berlanjut secara normal.

Ternyata bukan hanya satu buah rudal. Menurut informasi perdana yang diterima media massa, sistem pertahanan udara Suriah berhasil menggagalkan serangan beberapa buah rudal yang ditembakkan dari luar perbatasan negara ini sebelum mengenai sasaran.

Serangan Israel ini bukan pertama kali terjadi. Setiap kali pasukan Suriah berhasil melakukan gerakan dan gebrakan maju, Israel pasti melakukan serangan udara terbatas. Serangan udara bertujuan untuk menyatakan kepada kelompok teroris bahwa mereka tidak sendiri.

(Awqat-Al-Syam/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: