Pesan Rahbar

Home » » Upaya Musuh Dalam Memadamkan Kenangan Syuhada di Masyarakat

Upaya Musuh Dalam Memadamkan Kenangan Syuhada di Masyarakat

Written By Unknown on Friday 22 September 2017 | 19:48:00


Saat ini musuh-musuh berupaya keras dengan berbagai agenda dan konspirasi yang mereka lakukan untuk menghilangkan kenangan tentang syuhada dan nilai-nilai agama supaya tidak lagi hidup dan tumbuh di masyarakat.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Ridha Karimi dalam sebuah ceramahnya menjelaskan bahwa para syuhada memiliki kedudukan yang sangat agung di alam barzakh nanti, namun bagi sebagian kita memahami hal ini adalah hal yang sulit.

Ia menambahkan, saat ini musuh-musuh berupaya keras dengan berbagai agenda dan konspirasi yang mereka lakukan untuk menghilangkan kenangan tentang syuhada dan nilai-nilai agama supaya tidak lagi hidup dan tumbuh di masyarakat.

Oleh karenanya menghidupkan nilai-nilai Islam adalah agenda prioritas dalam kegiatan budaya sehingga kita tidak menyaksikan perubahan dan pergolakan di masyarakat, terangnya.

Jika dunia Islam ingin meraih kemenangan maka kunci dari hal ini ialah persatuan, kebersamaan dan persatuan untuk menghadapi konspirasi yang memusuhi budaya masjid, terangnya.

Kita harus tahu bahwa masjid yang merupakan markas untuk menjelaskan permasalahan budaya dan agama serta tempat pergerakan kebangkitan Islam sejak masa awal permulaan Islam hingga kemenangan revolusi Islam Iran.

Pusat-pusat budaya harus berperan menggalakkan pemuda dan remaja untuk hadir ke masjid. Pusat-pusat budaya di masjid itu dinilai penting guna menghalau musuh, baik musuh pemikiran maupun musuh umat lainnya, demikian jelasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: