Pesan Rahbar

Home » » Lebanon Kecam Pembangunan Tembok Perbatasan Oleh Rezim Zionis Israel

Lebanon Kecam Pembangunan Tembok Perbatasan Oleh Rezim Zionis Israel

Written By Unknown on Thursday 2 November 2017 | 23:49:00

pembangunan jalan oleh rezim Zionis

Ketua Parlemen Lebanon mengkonfirmasikan keputusan rezim Zionis Israel untuk membangun tembok di perbatasan Lebanon.

Menurut laporan pusat informasi Palestina mengutip sumber sumber lebanon, Nabih Berri, Ketua Parlemen Lebanon, Rabu 1 November 2017 dalam pertemuan dengan sejumlah anggota parlemen menyatakan, tembok ini dimulai di bagian barat perbatasan, di seberang distrik Ras al-Naqulah hingga distrik Ulama al-Shaab, sementara di bagian timur dari distrik al-Adisa hingga Kfar Kallah di selatan negara ini.

Ketua Parlemen Lebanan menambahkan, meski ada permintaan dari komandan pasukan penjaga perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa kepada pihak Zionis untuk tidak membangun bangunan apapun di wilayah yang disengketakan, namun peta-peta Israel menunjukkan berlanjutnya pembangunan tembok tersebut.

Berri menambahkan, pembangunan tembok tersebut menuntut perusakan, penggalian dan perubahan struktur tanah di sebagian besar wilayah pertanian milik Lebanon. Berri juga mengecam serangan pemukim Zionis ke wilayah perkebunan yang didukung oleh militer Israel. Dia juga menuntut gugatan resmi di PBB seraya menambahkan aksi pelanggaran nyata seperti ini merupakan pelanggaran terhadap kedaulatan Lebanon.

(Voice-Of-Palestine/Pars-Today/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: