Pesan Rahbar

Home » » Shabestan Terpilih Sebagai Kantor Berita Aktif Iran

Shabestan Terpilih Sebagai Kantor Berita Aktif Iran

Written By Unknown on Saturday 4 November 2017 | 19:22:00


Festival Media dan Kantor Berita Iran telah ditutup hari ini. Stand-stand media dan kantor berita Iran yang aktif telah diumumkan dalam sepuluh kategori.

Dalam kategori jurnal propinsi dan daerah, stand Payam-e Asaluyeh pimpinan Maziyar Hushmand terpilih sebagai stand unggul. Dalam kategori ini, media-media berikut ini diumumkan sebagai media aktif: Mardom-e Kavir, Hamadan Payam, Titr-e Yek Najafabad, Hezardastan, Ettefaqiyeh-ye Khurasan-e Shomali, Sepehr-e Ghrab, Hanakhabar, Be Fekr-e Shahr, dan Khazar Onlina.

Dalam kategori media anak-anak dan remaja, stand media Nabat pimpinan Mujtaba Sadat terpilih sebagai media unggul. Sementara itu, stand Darvak va Roshd-e Kudak terpilih sebagai media aktif.

Untuk kategori media agama dan pemikiran, kantor berita al-Quran IQNA pimpinan Hamid Farzam dan Kantor Berita Taqrib pimpinan Reza Shakeri terpilih sebagai stand unggul. Sementara itu, Shafaqna, Kantor Berita Shabestan, Kantor Berita Hawzah, Kantor Berita RASA, dan media pendidikan al-Quran terpilih sebagai stand aktif.

Dalam kategori media budaya dan seni, majalah Muvaffaqiyat pimpinan Ahmad Hellat terpilih sebagai media unggul. Lebih dari itu, Honar Online, Teather Iran, Andisheh-ye Nou, Shoma News, Fartak News, Lizina, Mashq-e Tandorosti, Honar va Tajrebeh, Asr-e Iran, Pishkhan, Qalamyaran-e Poouya-andish, dan Chamadan terpilih sebagai media aktif.

Dalam kategori kesehatan, situs berita Salamat Online pimpinan Kurush As’adibigi terpilih sebagai media unggul.

Dalam kategori keluarga dan rumah tangga, media Khanevadeh-ye Sabz terpilih sebagai media unggul.

Sementar itu, dalam kategori politik dan ekonomi, situs berita Parsineh pimpinan Farimah Syaikhul Islami terpilih sebagai media unggul.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: