Pesan Rahbar

Home » » Pesan Imam Shadiq as Tentang Imam Zaman afs

Pesan Imam Shadiq as Tentang Imam Zaman afs

Written By Unknown on Tuesday 28 August 2018 | 03:04:00


Kemudian Imam Shadiq as menjawab “Ya, hal ini sebagaimana dikatakan Allah swt “wahai orang-orang yang beriman, jagalah diri kalian dan keluarga kalian dari api yang bahan bakarnya adalah manusia dan bebatuan.”

Shabestan News Agency, Masing-masing dari kita harus memperkenalkan kepada orang-orang tentang tugas dan kewajiban mereka di masa kegaiban Imam Zaman afs.

Mengenai hal ini dalam sebuah riwayat disebutkan bahwa Sulaiman bin Khalid berkata: aku bertanya kepada Imam Shadiq as bahwa aku memiliki keluarga yang mereka menerima apa yang aku katakana, apakah aku juga harus mengenalkan kepada mereka tentang perkaramu dan Ahlul Bait as serta Imam Zamanku?

Kemudian Imam Shadiq as menjawab “Ya, hal ini sebagaimana dikatakan Allah swt “wahai orang-orang yang beriman, jagalah diri kalian dan keluarga kalian dari api yang bahan bakarnya adalah manusia dan bebatuan.”

Sebagai tambahan, Kita harus mengetahui bahwasanya kita masih belum bisa menyaksikan persiapan dunia atas kemunculan Imam Zaman afs, oleh karena itu kita harus selalu berupaya dan mempersiapkan persiapan tersebut. Karena Imam Zaman afs akan muncul saat orang-orang dan kondisinya sudah siap, dan orang-orang sudah faham akan maarif dan pemikiran Islam serta telah siap untuk menyambut pemerintahan Imam Zaman afs.

Selain itu, mengetahui kapan Imam Zaman afs akan muncul dan dimana Imam afs akan tinggal tidak begitu berarti, karena yang terpenting ialah kita mengetahui tugas dan kewajiban kita saat ini dan apa yang Imam afs inginkan dari kita, dengan demikian mengenal tugas dan kewajiban kita adalah pembahasan yang paling penitng di masa kegaiban Imam afs.

توصیه امام صادق(ع) به تبلیغ برای حضرت حجت(عج)
 
خبرگزاری شبستان: ضروری است هر یک از ما با گفتار خود مردم را به وظایف شان در عصر غیبت نسبت به امام حاضر(عج) و ناظر حضرت حجت ابن الحسن علیه السلام آشنا کنیم، چراکه این ضرورت ریشه روایی دارد.

به گزارش گروه مهدویت خبرگزاری شبستان، ضروری است هر یک از ما با گفتار خود مردم را به وظایف شان در عصر غیبت نسبت به امام حاضر(عج) و ناظر حضرت حجت ابن الحسن علیه السلام آشنا کنیم، این ضرورت ریشه روایی دارد، چنانچه سلیمان بن خالد گوید: به حضرت صادق(ع) عرض کردم: من اهل بیتی دارم که سخنانم را می پذیرند آیا آنان را با امر شما اهل بیت علیهم السلام و امام زمانم آشنا کنم؟

امام(ع) فرمودند: «بلی خداوند متعال می فرماید: «ای کسانی که ایمان آورده اید خود و اهل تان را از آتشی که هیزمش مردم و سنگ ها هستند، حفظ کنید.»*

*کافی، ج2، ص 211، ح 1

برگرفته از «زبور نور(هزار و یک نکته از زندگانی حضرت مهدی عجل الله تعالی فرجه»

پایان پیام/9

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: