Pesan Rahbar

Home » , , » Kelompok-kelompok Ekstremis Kanan Masuki Masjid di London dengan Mengenakan Sepatu

Kelompok-kelompok Ekstremis Kanan Masuki Masjid di London dengan Mengenakan Sepatu

Written By Unknown on Friday 25 July 2014 | 12:59:00

Ekstremis kanan dalam penghinaan barunya terhadap masjid, telah memasuki masjid-masjid Inggris dengan mengenakan sepatu dan melakukan penyerbuan ke dalamnya.


Menukil dari al-Alukah, sebuah kelompok ekstrim kanan Inggris telah menyerang masjid-masjid London, dan sebagian dari mereka telah mengancam imam jamaah salah satu masjid di timur laut London.

Kelompok radikal Inggris ini memasuki masjid dengan sepatu dan menodai kesucian masjid.

Kelompok ekstremis yang dipimpin oleh Paul Guldang, mantan anggota Partai Nasional Inggris ini melakukan kampanye anti muslim di jalanan, masjid dan dalam pertemuan-pertemuan muslim.

Sebulan yang lalu, kelompok ekstrimis ini juga telah menyerang masjid timur London, selain itu mereka juga menyebarkan artikel-artikel anti Islam, kemudian mengendarai mobil dengan cepat dan melarikan diri.

Masjid timur London mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa hari ini, kelompok ekstrimis ini kembali mendatangi masjid, akan tetapi mereka telah melarikan diri sebelum polisi melihat mereka.

dikatakan, beberapa orang tak dikenal belakangan ini juga mengirimkan DVD-DVD yang berkonten menghina masjid dan lembaga-lembaga Islam kota London.

Sumber: Shabestan
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: