Pesan Rahbar

Home » » Sejumlah Wanita Tunisia Berjihad Seks di Suriah

Sejumlah Wanita Tunisia Berjihad Seks di Suriah

Written By Unknown on Sunday 6 July 2014 | 12:36:00

Tunisia:
Sejumlah Wanita Tunisia Berjihad Seks di Suriah

Menurut laporan Menteri Dalam Negeri Lotfi Ben Jeddou, sejumlah wanita negeri tersebut pergi ke Suriah untuk menghibur pejuang oposisi yang tengah bertempur menggempur rezim Bashar Al-Assad. Mereka menamakan aksi tersebut sebagai Jihad al Nikah.
 




Menurut Kantor Berita ABNA, Sejumlah wanita Tunisia melakukan "jihad" tak biasa. Menurut Menteri Dalam Negeri Lotfi Ben Jeddou, para wanita ini pergi ke Suriah untuk menghibur pejuang oposisi yang tengah bertempur menggempur rezim Bashar Al-Assad.
Di sana, mereka mengobarkan "jihad seksual" dengan  melakukan hubungan badan dengan 20, 30, atau 100 laki-laki. "Setelah itu, mereka kembali ke Tunisia dalam keadaan hamil," katanya.
Ben Jeddou membeberkan fakta ini di Majelis Konstituante Nasional pada hari Kamis. Namun, ia tidak merinci jumlah wanita yang kembali dalam kondisi ini. "Yang jelas mereka menyatakan langkah mereka sebagai jihad al- nikah dan pulang dengan berbadan dua," katanya.
Jihad al-nikah, yang memungkinkan hubungan seksual di luar nikah dengan banyak pasangan, dianggap oleh beberapa aliran Sunni Salafi garis keras sebagai bentuk sah dari perang suci. Media France 24 menyatakan jumlah perempuan Tunisia yang berjihad dengan cara ini mencapai ratusan orang.

Ben Jeddou juga mengatakan bahwa sejak ia memangku jabatan pada bulan Maret, dia telah berhasil mencegah enam ribu dari mereka untuk pergi ke Suriah. Yang terakhir, sekelompok gadis Tunisia dicegah saat hendak melakukan perjalanan ke daerah yang dikuasai pemberontak di Suriah Utara untuk menawarkan diri "menghibur" pejuang oposisi.
Video pengakuan perempuan yang telah menjadi korban fatwa bejat tersebut dapat disaksikan di link berikut:

Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: