Pesan Rahbar

Home » , , , » Syekh Masyhur Hasan salman al-Wahabi Menyatakan; Wanita=Anjing Hitam dan Keledai

Syekh Masyhur Hasan salman al-Wahabi Menyatakan; Wanita=Anjing Hitam dan Keledai

Written By Unknown on Friday 8 August 2014 | 18:44:00

Wanita Saudi Hitam bercadar sama dengan Anjing dan keledai.

Lihat gambar diatas wanita hitam sama dengan Wanita=Anjing Hitam dan Keledai yang di maksud adalah berpakaian hitam bercadar di ibaratkan wanita pelacur sebagai seorang budak belian.
Sumber: situs salafy-wahabi “al-Menhaj ” http://almenhaj.net/makal.php?linkid=327 atau bisa lihat disini: http://www.facebook.com/pages/Mengenal-Allah-Azza-Wa-Jalla/116906225006847 atau bisa lihat disini: http://ainuamri.wordpress.com/2011/12/30/situs-situs-islam-yang-sangat-bermanfaat-dan-menarik/

Dalam fatwanya, Syekh Masyhur Hasan Salman yang kami kutip dari situs wahabi-salafy “AL-MENHAJ”  ditanya apakah anak kecil, atau kambing membatalkan shalat seseorang jika ia lewat di depannya? Ia menjawab bahwa yang membatalkan shalat jika lewat di depat mushalli adalah wanita, anijng hitam dan keledai.

Syekh Masyhur menyamakan posisi wanita dengan anjing hitam dan keledai, sama-sama membatalkan shalat jika lewat di hadapan mushalli (orang yang sedang salat)! Kalau orang laki-laki tidak membatalkan!! Hebatkan? Ikuti fatwa ala ulama wahabi ini!

Soal No 382: Apakah dengan lewatnya seorang wanita, anak kecil atau kambing di hadapan seorang yang sedang shalat akan membatalkan shalatnya, atau shalatnya itu tidak sempurna?

Jawab: Telah tetap dalam hadis Muslim, “Shalat akan terputus dengan lewatnya wanita yang datang bulan, keledai dan anjing berwarna hitam.” Tiga kelompok ini jika lewat dihadapan seorang yang sedang shalat dan menghalanginya maka ia akan memutus shalatnya.. Menurut pendapat paling kuat bahwa ia membatalkan shalat. Ini adalah pendapat Ahmad –rh-. Dan yang dimaksud dengan wanita yang datang bulan adalah wanita yang baligh.

Adapun selain tiga golongan ini, seperti anak kecil, kambim dll, telah disebutkan dari Ibnu Mas’ud bahwa “Ia membatalkan separuh pahala shalat.” Seperti dalam Mushannaf karya Ibnu Abi Syaibah. Ucapan Ibnu Mas’ud ini adalah mauqûf yang dihukumi marfû’, sebab ia termasuk urusan ghaib. Dan Ucapannya ini menguatkan pendapat yang mengatakan batalnya shalat dengan lewatnya seorang wanita baligh, anjing warna hitam atau himar/keledai sebab Nabi telah menyebut mereka secara khusus. Wallahu-a’lam

Jadi berdasarkan fatwa Syekh Masyhur Hasan Salman, ulama dari Sekte Wahhabi tersebut - wanita disamakan dengan keledai dan ajing! sudah anjing tapi bukan sembarang anjing, harus anjing hitam dalam hal sama-sama membatalkan shalat jika ia lewat dihadapan seorang mushalli.

Fatwa luar biasa, semoga wanita-wanita Salafiyât tertarik dengan fatwa Syekh Salman ini yang menyamakan mereka dengan binatang terdungu dan terjelak???!!!

الشيخ مشهور حسن سلمانِ



هل مرور المرأة أو الطفل أو الشاة بين يدي المصلي هل يبطل الصلاة


السؤال 382: هل مرور المرأة أو الطفل أو الشاة بين يدي المصلي هل يبطل الصلاة أم أنها لا تكون على الوجه التام؟
الجواب: ثبت في صحيح مسلم: {يقطع الصلاة ثلاث، المرأة الحائض والحمار والكلب الأسود}، فهذه الأصناف الثلاثة إذا مرت بين المصلي وسترته تقطع صلاته، وعلى أرجح الأقوال أنها تبطلها، وهذا مذهب الإمام أحمد رحمه الله، والمراد بالحائض : البالغ
وأما ما عدا هذه الأصناف كالصبي والشاة وغيرها، فقد صح عن ابن مسعود قوله: ((إنها تنقص نصف أجر الصلاة)) كما في مصنف ابن أبي شيبة، وقول ابن مسعود هذا موقوف له حكم الرفع، لأنه من أمور الغيب، وقوله هذا يقوي القول ببطلان الصلاة بمرور الحائض والكلب الأسود والحمار، لأن النبي صلى الله عليه وسلم، قد خصها بالذكر بشيء خاص، والله أعلم



Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: