Pesan Rahbar

Home » » Pujian Kepada Keluarga Nabi Bukan Hanya Milik Syiah !

Pujian Kepada Keluarga Nabi Bukan Hanya Milik Syiah !

Written By Unknown on Wednesday 15 April 2015 | 07:17:00


Bantahan terhadap News Fimadani, pujian terhadap keluarga nabi bukan hanya milik syiah. Inilah bukti kebencian kaum Salafy Wahabi kepada Keluarga Nabi.
Islam yang diajarkan para imam besar dan ulama Ahlusunnah, khususnya di bumi Nusantara tercinta adalah bercirikan: kecintaan, penghormatan dan pengagungan kepada Nabi Muhammad saw. dan Keluarga beliau – radhiyallahu ‘anhum – seperti yang diajarkan Allah dalam Al Qur’an suci-Nya dan juga ditegaskan Nabi Muhammad saw. sendiri dalam sabda-sabda beliau.

Dan di sepanjang sejarah umat Islam, pengagungan kepada Nabi Muhammad saw dan keluarga beliau khususnya kepada putri beliau tercinta Sayyidah Fatimah as. tidak mengenal dikotomi dan dibatasi oleh mazhab dan aliran teologi apapun. Kecintaan dan penghormatan terhadap Nabi saw. dan keluarganya adalah pondasi Islam. Ia milik seluruh umat Islam. “ Itu keyakinan seluruh umat Islam”, “ Ia identitas umat Islam” Betapapun umat Islam dipisah oleh perbedaan mazhab dan pemikiran, akan tetapi mereka disatukan oleh perekat ilahi pemersatu Qur’ani. Mereka disatukan oleh prinsip KECINTAAN DAN PENGHORMATAN KEPADA NABI DAN KELUARGANYA.

Dalam mengekspresikan raca cinta yang hangat dan penghormatan yang mendalam mereka selalu menyertakan gelar-gelar kehormatan atas Nabi dan keluarga beliau, menguntai mutiara syair berlirikan pujian dan pengagungan. Demikianlah yang berjalan sejak awal abad pertama Islam. Imam Syafi’i ra. menggubah bait-bait syair cinta yang indah dan penuh makna serta anggun untuk mengekspresikan kecintaan dan penghormatan beliau kepada Nabi saw dan Keluarga beliau. Para ulama lain dari berbagai mazhab juga tidak ketinggalan berlomba-lomba menorehkan nama-nama mereka di antara mereka yang berkehormatan menggubah syair pujian untuk Nabi saw dan Keluarga beliau.

Semua itu berjalan di bawah naungan payung kesucian Al Qur’an dan mengalir dalam urat nadi umat Islam dan tanpa henti menyirami taman kecintaan yang terus bersemi dalam jiwa mereka. Sebelum kemudian sekelompok dari mereka yang mengaku sebagai Muslim Sejati dan pewaris Konsep Tauhid tulen menganggap semua ekspresi kecintaan dan penghormatan itu sebagai Jahiliyah. Ada salah satu media lokal news.fimadani.com menganggap penghormatan dan pengagungan kepada Nabi SAW dan keluarga mulia beliau adalah menodai kesucian Tauhid kita kepada Allah swt. alias musyrik. Dan atas dasar itu mereka menvonis para pecinta dan pengagung Nabi saw dan keluarga mulia beliau adalah Bid’ah dan darah-darah mereka halal dan berhak dibunuh. Dengan dengan propaganda-propaganda hasutan yang dibungkus dengan gaya bahasa yang sok Islami, inilah setelah itu tidak ada yang tersisa kecuali eksekusi oleh para militan Salafi Wahabi Takfiri.

Fitnah fimadani

Dan sesekali mereka mengatakan bahwa pujian kepada Keluarga Nabi mulia adalah produk dan tradisi munkar kaum Syiah (yang tentu menurut kaum Salafi Wahabi yang sekarang sedang berkoalisi dengan kaum Yahudi dan kafir untuk menghancurkan tatanan umat Islam, khususnya di Timur Tengah Syiah adalah Kafir Musyrik, walaupun di mata mereka Ahlusunnah dan semua umat Islam selain kelompok mereka juga dianggap KAFIR MUSYRIK.

Dan karena agenda tuan-tuan kaum Salafi Wahabi Takfiri adalah memerangi Syiah maka isu yang paling dominan mereka jeritkan adalah:

AWAS BAHAYA SYIAH! MEMUJI FATIMAH ADALAH SYIAH! MEMUJI ALI ADALAH SYIAH! MENGADAKAN PERINGATAN MAULID NABI SAW. ADALAH TRADISI SYIAH!

(Satu-Islam/Liputan-Islam/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: