Pesan Rahbar

Home » , » Hasil Akhir Peserta Festival Al-Quran Internasional Ditayangkan Online

Hasil Akhir Peserta Festival Al-Quran Internasional Ditayangkan Online

Written By Unknown on Thursday 21 May 2015 | 07:21:00


Beberapa menit yang lalu pengurus komite teknologi informasi dan komunikasi menayangkan hasil akhir para peserta festival al-Quran internasional ke-32 secara online.
Ali Ridha Turki, salah satu pengurus komite teknologi informasi dan komunikasi festival al-Quran internasional ke-32, dengan mengisyaratkan tampilan online hasil akhir para peserta di aula festival, mengatakan bahwa bersamaan dengan hari kedua pelaksanaan festival al-Quran internasional akan menampilkan hasil akhir para peserta secara online di layar aula festival.

“Pekerjaan ini dilakukan dengan kualitas dan kecepatan untuk pertama kalinya di dalam festival al-Quran internasional ke-32 dan hasil akhir para peserta secara langsung tampil di layar setelah programnya berakhir,” tambahnya.

Ia menegaskan, festival al-Quran internasional didukung oleh program komputer yang cerdas dalam menghitung nilai para peserta yang kami belum saksikan di festival al-Quran internasional manapun.

Perlu dicatat bahwa tampilan online hasil akhir para peserta yang bertepatan dengan hari kedua festival al-Quran internasional ditayangkan beberapa menit yang lalu.

(Shabestan)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: