Pesan Rahbar

Home » , , , » Hubungan Dua Saudara Kandung ini Berujung Hamilnya Sang Adik

Hubungan Dua Saudara Kandung ini Berujung Hamilnya Sang Adik

Written By Unknown on Thursday 21 May 2015 | 08:56:00

ILUSTRASI - Anggota dewan cabul yang diamankan polisi
Laporan Wartawan Tribun Jambi, Awang Azhari

KUALA TUNGKAL - Kabar terjadinya tindakan asusila kembali menghangatkan kuping masyarakat Tanjung Jabung Barat, parahnya kali ini dilakukan oleh dua orang bersaudara yang usianya sudah cukup dewasa.

Kejadian ini di Desa Taman Rajo, Kecamatan Batang Asam, seorang lelaki didapati menggauli adik kandungnya, parahnya lagi perbuatan haram itu berujung dengan hamilnya sang adik.
Pelakunya RT (25) dan adik sedarahnya RN (22). Hubungan itu diketahui sudah berlangsung beberapa kali, bahkan ketika mereka melakukan pernah dipergoki warga.

Hal ini tentu membuat resah, warga khawatir ulah dua bersaudara kandung itu akan membuat desa sial atau terkena balak dan musibah, mengingat menurut mereka tindakan itu bertentangan dengan hukum agama, adat dan hukum positif.

Karena masyarakat setempat secara beramai-ramai berniat menghukum kedua pelaku, beruntung tak sampai ke tindakan anarkis karena niat warga terdeteksi, sehingga RT dan RN langsung kabur melarikan diri ke desa tetangga, tepatnya ke Kelurahan Tungkal Ulu.

Lurah Tungkal Ulu, Nasrun saat dihubungi via ponsel, Rabu (20) membenarkan adanya kabar persetubuhan yang dilakukan pasangan bersaudara itu, dan kini diakui kedua orang itu masih berdiam di salah satu rumah warganya.
"Saya sudah cek ke rumah warga itu, benar mereka ada disana," jelas Kades.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, dirinya sudah meminta warga tersebut untuk segera mengusir kedua pelaku. "Ini terpaksa kita lakukan untuk mencegah aksi anarkis warga, yang merasa tidak ingin kampungnya dikotori," pungkas Nasrun.
Penulis: awang
Editor: deddy

(Source)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: