Pesan Rahbar

Home » » ISIS Ancam Akan Lakukan Serangan Lagi di Saudi

ISIS Ancam Akan Lakukan Serangan Lagi di Saudi

Written By Unknown on Sunday 31 May 2015 | 05:42:00


ISIS telah mengaku bertanggung jawab atas serangan bom baru-baru ini yang menargetkan dua masjid di wilayah yabg bermayoritas Syiah di Arab Saudi.

Kelompok Takfiri Teroris ISIS, yang telah melakukan berbagai tindakan kejahatan terhadap seluruh masyarakat di Suriah dan Irak, kembali menyerukan serangan terhadap warga Syiah di Arab Saudi.

ISIS telah mengaku bertanggung jawab atas serangan bom baru-baru ini yang menargetkan dua masjid di wilayah yabg bermayoritas Syiah di Arab Saudi.

Kelompok teroris, yang secara luas diyakini mendapat dukungan dari negara-negara regional tertentu, termasuk Arab Saudi sendiri, membuat pengumuman untuk meluaskan serangan melawan warga Arab Syiah di dalam Saudi pada Jumat malam.

Sebelumnya pada hari Jumat (29/5/15), serangan bom menghantam Masjid Imam Hussein (As) di Dammam.

Ledakan terjadi di tempat parkir masjid, menewaskan empat orang dan melukai beberapa lainnya, serangan itu hanya berjarak seminggu setelah kelompok teroris menyerang masjid lain di wilayah tersebut, yang menewaskan 21 orang.

Kelompok yang membuat pengumuman pada hari Jumat itu menyebutkan dirinya bertanggung jawab atas serangan terhadap dua masjid Syiah di Arab Saudi.

ISIS sebelumnya telah memperingatkan dan mengancam masyarakat Syiah yang tinggal di Saudi.

(Islam-Times/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: