Pesan Rahbar

Home » » Pemimpin Hamas Bersantai Ria saat rakyat gaza berdarah darah akibat roket israel

Pemimpin Hamas Bersantai Ria saat rakyat gaza berdarah darah akibat roket israel

Written By Unknown on Sunday 10 May 2015 | 06:51:00


Dunia Gempar dan mengutuk agresi militer israel ke gaza yang sudah menelan korban jiwa warga sipil yang tidak lagi sedikit jumlahnya.

Milisi hamas yang dicari cari israel tidak berani menampakkan diri alias bersembunyi di sekolah sekolah, di masjid masjid  sehingga warga sipil tidak berdosa yang  menjadi korban serangan roket roket israel ke jalur gaza.

Bahkan khaled meshaal Pemimpin HAMAS,terlihat lagi Bersantai  Ria di Qatar. ia foya-foya habisin duit mungkin saja ada duit sumbangan anda dari Indonesia, Sementara Rakyat Gaza luka berdarah darah terkena serangan roket israel yang membabi buta.

Sementara itu di tanah air muncul berbagai macam bentuk simpati kepada rakyat gaza dengan cara berdemo ,menyalakan lilin di malam hari bahkan yang menghebohkan adalah tersebarnya  Foto Hoax Tentang palestina yang di posting oleh Menkominfo Tifatul Sembiring Lewat akun twitternya.

Tifatul Sembiring melakukan segala termasuk menyebarkan foto hoax tentang palestina lewat akun twitternya untuk menghasut anak bangsa agar marah dan ujung ujungnya mengajak untuk menyumbang uang atas nama rakyat GAZA padahal dipakai untuk kepentingan syahwat pribadi dan partai.

namun foto hoax tentang palestina yang diposting oleh menkominfo tifatul sembiring lewat akun twitternya tersebut yang memperlihatkan seorang berbaju tentara israel menginjak seorang gadis kecil segera diketahui oleh masyarakat bahwa foto tersebut hoax bukan foto asli melainkan hanya sebuah teatrikal biasa dan yang berbaju militer israel ternyata rakyat sipil palestina yang pura pura berbaju militer israel.

Kita semua mendukung kemerdekaan palestina namun caranya bukan dengan cara menyebarkan foto palsu untuk menghasut anak bangsa agar marah dan ujung ujungnya mengajak untuk menyumbang uang atas nama rakyat GAZA padahal dipakai untuk kepentingan syahwat pribadi dan partai.

jika mau memberikan sumbangan untuk rakyat gaza sumbanglah  duit anda kepada lembaga resmi negara bukan kepada ulama atau partai yang mengaku peduli palestina dan melakukan penggalangan dana ilegal tanpa di audit oleh lembaga apapun sehingga uang sumbangan anda tidak jelas disalurkan kemana oleh mereka yang melakukan penggalangan dana atas nama rakyat palestina.

Barangkali sebagian besar kaum muslim di Indonesia salah kaprah soal Yahudi. Mereka menganggap yahudi itu sama dengan Israel.

Padahal, Yahudi menunjukkan etnis dan agama. Sedangkan Israel adalah sebuah negara dibentuk oleh orang-orang Yahudi dengan mengeksploitasi ajaran Yudaisme.
Torah (TAURAT ) mengajarkan kaum Yahudi baru bisa mendirikan negara jika Juru Selamat telah turun ke dunia.

Sejatinya, konflik ini bermotif ekonomi. Agama dan sejarah hanya dijadikan pembenaran dan penguat agar konflik bisa terus berjalan. Jauh sebelum Israel terbentuk pada 1948, Yahudi dan Arab hidup berdampingan di Palestina.

Patut diingat, selain Arab, yahudi termasuk Etnis asli hidup di Timur Tengah. Mereka dikenal dengan sebutan Yahudi Sephardik.
Sedangkan orang-orang Yahudi dominan di negara Israel saat ini berasal dari Eropa atau Yahudi Ashkenazi.

(Islamtoleran/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: