Pesan Rahbar

Home » » Rahbar: Tim Perunding Nuklir Harus Jamin Kemaslahatan Negara

Rahbar: Tim Perunding Nuklir Harus Jamin Kemaslahatan Negara

Written By Unknown on Thursday 28 May 2015 | 04:17:00


Pagi hari ini, Rabu (27/5), Rahbar Revolusi Islam Iran Ayatullah Khamenei menggelar pertemuan terbuka dengan anggota Parlemen Iran.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan penuh rasa persaudaraan ini, Rahbar berpesan supaya seluruh anggota Parlemen Iran harus tetap berkomitmen untuk mengemban tugas di tahun terakhir masa bakti ini. Rahbar juga menekankan supaya mereka jangan sampai termakan isu-isu pemilu parlemen sembari selalu menjadikan kebenaran sebagai barometer setiap tindakan mereka.

Pesan berikut Rahbar terfokus pada etos untuk bekerja sama dengan dua kekuatan negara yang lain. Siap bekerja sama dengan dua kekuatan ini, menurut Rahbar, adalah manifestasi sejati kesatuhatian dan kesatubahasaan.

Pesan Rahbar selanjutnya berkenaan dengan ekonomi muqawamah yang sudah menjadi bahasa keseharian masyarakat. Menurut Rahbar, sudah terdapat kesatuan bahasa tentang konsep ekonomi muqawamah. Beliau juga berharap, kesatuan hati juga perlu diciptakan dan kita harus meyakini konsep ini dengan sepenuh hati.

Di bagian lain wejangan, Rahbar menyinggung perundingan nuklir yang masih berlanjut antara Iran dan kelompok 5+1. Rahbar menekankan bahwa sikap dan kebijakan yang harus diambil oleh tim perunding sudah disampaikan kepada mereka secara tertulis. Beliau berharap, tim ini bisa menjamin kemaslahatan yang dimiliki oleh negara dan masyarakat.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: