Pesan Rahbar

Home » » Situs Radikal Pkspiyungan.org Kembali Menyebarkan Fitnah Berbahaya

Situs Radikal Pkspiyungan.org Kembali Menyebarkan Fitnah Berbahaya

Written By Unknown on Friday 15 May 2015 | 05:55:00

“Mesjid DT Bandung dibakar wanita Syiah”

Judul itu tentu saja membakar kaum muslimin. Seperti api disiram bensin, berita itu menyebar dengan sangat cepat.

Hasil share di PKSPuyengan itu terlihat mencapai 5 ribuan. belum lagi share di situs finah sejenis. Klarifikasi dari pihak DT (darut tauhid) dan protes netizen menyebabkan PKSPuyengan menghapus postingan tersebut tanpa penjelasan dan permintaan maaf. (baca: Masjid DT Dibakar? Ini Klarifikasinya! )

Berdasarkan pantauan islamtoleran.com artikel Dari situs pkspiyungan berjudul “Mesjid DT Bandung dibakar wanita Syiah” sudah tidak ada lagi alias dihapus , ketika kami coba browsing di google dengan kata “Mesjid DT Bandung dibakar wanita Syiah” memang masih muncul di google tapi ketika linknya dibuka akan muncul seperti gambar dibawah ini:


Bukan hanya sekali dua, situs anti persatuan Islam ini mengeluarkan fitnah, apalagi kalau terkait Syiah.Sejak meletusnya pemberontakan terorisme di Suriah, Situs Islam abal abal ini kerap mengeluarkan fitnah-fitnah yang intinya agar umat Islam ini selalu bermusuhan.

Pada masa kampanye pilpres kembali situs aneh ini menebar fitnah. Jokowi china, antek yahudi, antek amerika, anti Islam, keturunan singapura, kafir dan berbagai isu sara selalu muncul dan lahir dari PKS piyungan.

Apakah fitnah telah menjadi ideologi bagi kalangan tersebut? mengapa tak kapok-kapoknya PKSPuyengan melakukan fitnah ? itu pertanyaan yang pentingnya.

Sumber: diambil dari kompasiana , penulis: Fajr Muchtar

(Islam-Inteloran/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: