Pesan Rahbar

Home » , , » Tragis! Sepasang Kekasih Ini Tewas Saat Berzina di Mobil

Tragis! Sepasang Kekasih Ini Tewas Saat Berzina di Mobil

Written By Unknown on Saturday 23 May 2015 | 03:42:00


Tak ada yang tahu kapan, di mana dan bersama siapa, manusia itu akan meninggal dunia. Seperti yang dialami kedua pasangan ini, sudah nasibnya, keduanya tewas saat berzina di dalam mobilnya.
Sepasang kekasih ini ditemukan telah tewas secara mengenaskan dengan kondisi telanjang saat berhubungan seks di dalam mobil.

Kedua pasangan ini meninggal diduga akibat keracunan gas karbon monoksida.
Seperti dilansir Mirror, David Long (31) dan kekasihnya Violet Iles (25) diyakini telah berada di dalam kendaraan selama 90 menit dan mesin mobil dinyalakan karena udara dingin di pagi hari.
Tanpa mereka duga, gas karbon monoksida itu bocor melalui cerobong asap yang sudah berkarat dan kelelahan.

Mayat keduanya telah ditemukan pertama kali oleh saudara laki-laki Long, dia kaget saat menemukan pasangan itu sekitar pukul 06:40 pagi di Glencoe, Kentucky, Amerika Serikat (AS).
”Saya berusaha menariknya dan melakukan CPR kepada saudara saya dan pihak paramedis memberikan instruksi itu melalui telepon, tapi sudah terlambat” kata saudara laki-laki Long.

Polisi mengatakan kasus ini sebagai peringatan kepada siapapun agar menurunkan kaca mobil ketika mesin masih hidup.

Hasil laporan toksikologi akan memberikan kesimpulan apakah Long atau Iles, ibu dua anak ini- apakah memiliki obat terlarang atau alkohol di dalam tubuh mereka.

Sumber:Mirror/grilfromcelebesonline

(Source)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: