Pesan Rahbar

Home » » Ulama Iran Kecam Negara Arab Yang Diam atas Serangan Saudi di Yaman

Ulama Iran Kecam Negara Arab Yang Diam atas Serangan Saudi di Yaman

Written By Unknown on Saturday 2 May 2015 | 02:09:00


Kenapa kalian terus diam ketika melihat kejahatan pemerintah Anda?" tanya Ayatollah Mohammad Emami Kashani kepada orang-orang Arab dan negara-negara Arab dan Muslim lainnya, pada hari Jumat (1/5/15) di Teheran.

Seorang ulama senior Iran telah mengecam negara-negara Arab atas kegagalan mereka untuk bereaksi terhadap pembunuhan warga tak berdosa Yaman oleh serangan udara Arab Saudi.

Kenapa kalian terus diam ketika melihat kejahatan pemerintah Andaρ" tanya Ayatollah Mohammad Emami Kashani kepada orang-orang Arab dan negara-negara Arab dan Muslim lainnya, pada hari Jumat (1/5/15) di Teheran.

Saya hanya memberitahu warga Arab dan negara-negara Arab tetangga mereka bahwa Anda terlibat dalam dosa ini dengan berdiam diri, tambahnya.

Ulama senior mengatakan bahwa pemerintah Saudi telah membunuh warga tak berdosa di Yaman, dan tidak mengizinkan masuknya pesawat bantuan kemanusiaan di Bandara Sana'a.

Emami Kashani lebih lanjut mencatat bahwa jika negara-negara Muslim berdiri melawan kejahatan kekuatan arogan ', mereka bisa menghentikan penindasan yang sedang berlangsung terhadap rakyat Suriah, Irak, Palestina dan Yaman.

(Islam-Times/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: