Pesan Rahbar

Home » » Hubungan Erat Munafikin, ISIS, dan Arab Saudi

Hubungan Erat Munafikin, ISIS, dan Arab Saudi

Written By Unknown on Wednesday 17 June 2015 | 04:21:00


Sekelompok orang yang telah memisahkan diri dari kelompok teroris Munafikin menggelar demonstrasi di Paris, Prancis, kemarin.

Para demonstran menenteng spanduk-spanduk dan foto-foto yang mengisahkan aksi-aksi teroris kelompok teroris tersebut. Sembari mengecam kelompok teroris Munafikin, para demonstran meminta Pemerintah Prancis supaya mengusir kelompok teroris ini dari tanah Prancis apabila memang jujur dalam komitmen memerangi terorisme dan kelompok-kelompok teroris.

Dari sejak beberapa tahun lalu, Prancis telah menempatkan para pemimpin teroris di sebuah kota kecil yang terletak sekitar 35 kilometer dari barat daya Paris.

Para demonstran juga menekankan, berdasarkan proyek Israel, antara kelompok teroris Munafikin, ISIS, dan Arab Saudi terjalin hubungan yang sangat dalam. Baru-baru ini, Arab Saudi menyatakan siap memberikan dukungan finansial penuh terhadap kelompok teroris ini.

Minggu lalu, Maryam Rajavi dedengkot kelompok teroris Munafikin tersebut berjumpa dengan Dubes Arab Saudi di Prancis dan menyatakan terima kasih atas semua dukungan finansial Riyadh. Rajavi juga menyatakan kesiapan untuk berada di bawah setiap proyek Arab Saudi.

Dalam demonstrasi ini, para demonstran meneriakkan slogan-slogan “Rajavi teroris”, “terorisme Rajavi”, Rajavi, ISIS, Saudi, Zionis, teroris”.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: