Pesan Rahbar

Home » » Tipu Daya Barat untuk Padamkam Semangat Islamisme

Tipu Daya Barat untuk Padamkam Semangat Islamisme

Written By Unknown on Wednesday 17 June 2015 | 04:07:00


Salah satu opsi yang dimanfaatkan Barat untuk mengelabuhi opini masyarakat Barat adalah memanfaatkan kekuatan propaganda dan media yang menawan.
 
Dalam dunia maya dan cyber, Amerika dan rezim Zionis memang telang berhasil menyetir dan mengarahkan opini masyarakat Barat sesuai dengan kepentingan mereka, baik dalam ranah perang lunak maupun perang keras.

Satu hal lagi yang sangat urgen bagi imperialisme Barat adalah memadamkan semangat Islamisme yang sekarang sedang tumbuh berkembang di kalangan masyarakat Barat terutama di kalangan kawula muda. Untuk tujuan ini, mereka memanfaatkan kelompok-kelompok ekstrimis anti Islam seperti ISIS, Thaliban, al-Qaidah, Front al-Nushrah, dan lain-lain guna mempertontonkan wajah bengis Islam. Dengan membesar-besarkan bahaya Islam ini, masyarakat Barat pun mengambil sikap anti pati terhadap Islam Muhammadi yang murni.

Lebih dari itu, dengan menghina kepribadian suci Rasulullah saw seperti yang baru-baru ini terjadi dan dilakukan oleh majalah Charlie Hebdo, Barat ingin membangkitkan amarah Muslimin dunia supaya mereka melakukan aksi-aksi di luar kontrol. Dengan demikian, akan meletuslah sebuah pertempuran peradaban Islam dan Barat serta kekerasan pun berserakan di mana-mana.

Untuk semua tujuan tersebut, sekarang ini sudah lebih dari lima ribu media Zionis di Amerika yang setiap hari membombardir opini masyarakat Amerika.

Tentu, dengan kekuatan media seperti ini, Islam yang dipahami oleh masyarakat Barat adalah Islam yang telah diombang-ambingkan. Ini adalah sebuah ancaman serius yang harus kita hadapi bersama.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: