Pesan Rahbar

Home » » Ayatullah Imam Kasyani: Arab Saudi Disetir oleh Israel

Ayatullah Imam Kasyani: Arab Saudi Disetir oleh Israel

Written By Unknown on Monday 6 July 2015 | 01:53:00


Ritual ibadah politik salat Jumat Tehran, Republik Islam Iran, kali ini dipimpin oleh Ayatullah Imami Kasyani.
 
Dalam khutbah Jumat hari ini, Ayatullah Imami Kasyani menekankan satu prinsip dalam Islam; yaitu kita tidak boleh takut terhadap orang-orang kafir. Sebaliknya, kita hanya boleh takut kepada Allah semata.

Ayatullah Imam Kasyani juga mengingatkan kita kepada sebuah perang besar yang sekarang sedang meletus antara Islam dan dunia kafir.

“Perang ini sekarang berlangsung melalui dunia maya dengan fasilitas mutakhir seperti HP dan internet,” ujar Ayatullah Kasyani.

Perang kedua, lanjut Ayatullah Kasyani, adalah perang ISIS dan Taliban melawan Islam sejati. Melalui dana besar yang disebarkan oleh Israel, banyak orang bodoh dan tolol telah termakan oleh tipu daya kelompok-kelompok teroris ini. Mereka pun semangat memerangi Islam.

“Dalam kondisi seperti ini, Dunia Islam harus bangkit. Negara-negara Islam yang dipimpin oleh oknum-oknum Yahudi dan tidak beragama seperti Arab Saudi harus ingat bahwa perang yang telah mereka sulut itu akan membakar diri mereka sendiri,” tukas Ayatullah Kasyani.

Ayatullah Imami Kasyani menukaskan, Imam Khomeini berhasil mencetuskan Pekan Persatuan Islam dan menamakan hari Jumat terakhir Ramadhan sebagai Hari Quds Dunia dengan tujuan supaya seluruh bangsa Islam melangkah bersama dan mengetahui Islam berada dalam kondisi kritis, serta membela Islam dari setiap bahaya yang sedang mengancam.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: