Pesan Rahbar

Home » » Nasib Orang-orang Yahudi di Saat Munculnya Imam Mahdi as

Nasib Orang-orang Yahudi di Saat Munculnya Imam Mahdi as

Written By Unknown on Thursday 13 August 2015 | 06:48:00


Cukup beberapa ayat Al-Qur’an yang menjelaskan apa peran kaum Yahudi di akhir zaman dan masa kedatangan Imam Mahdi as nanti. Karena Al-Qur’an adalah wahyu Ilahi dan mukjizat abadi yang bisa menjelaskan masa depan orang-orang Yahudi ini.
 
Sebagaimana Al-Qur’an menjelaskan masa lalu dan sejarah orang-orang Yahudi atau Bani Israil secara jelas, Al-Qur’an juga menjelaskan seperti apa masa depan mereka di akhir zaman nanti.

Beberapa ayat di awal surah Bani Israil menjelaskan hal tersebut. Jika kita membaca penafsirannya, kita akan memahami seperti apa nasib mereka di masa kedatangan Imam Mahdi as.

Sebagaimana yang dijanjikan dalam Al-Qur’an, kelak kaum Yahudi yang mendustai Allah swt akan dibinasakan. Maha suci Allah swt yang tidak akan mengingkari janjinya. Suatu hari nanti orang-orang Yahudi pasti akan binasa.

Sebagaimana yang kita ketahui, Bani Israil selalu mendapatkan peringatan dan pengampunan setiap kali mereka melakukan kesalahan. Namun betapa buruk sifat mereka, mereka masih saja kembali melakukan kesalahan-kesalahan yang sama.

Namun perlu diketahui bahwa banyak sekali ayat-ayat Allah swt dalam Al-Qur’an yang menerangkan bahwa jika seorang manusia bertaubat, Ia pasti akan menerima dan memasukkannya ke dalam rahmat-Nya. Dari sini kita dapat menggambarkan bahwa tidak semua orang Yahudi akan merasakan murka Allah swt dan dibinasakan, karena sebagian dari mereka yang bertaubat dan bersedia berkumpul dengan orang-orang yang beriman pasti akan merasakan rahmat dan kasih sayang Allah swt.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: