Pesan Rahbar

Home » » Digelarnya Kampanye Anti Program Nuklir Iran oleh Kaum Munafik

Digelarnya Kampanye Anti Program Nuklir Iran oleh Kaum Munafik

Written By Unknown on Tuesday 4 August 2015 | 06:19:00


Setelah rampungnya perundingan nuklir Iran di Viena, orang-orang munafik anti Iran yang berada di negara-negara Barat seperti Amerika berupaya untuk menciptakan kekacauan. Kali ini mereka menggelar Kampanye Anti Program Nuklir Iran.
 
Banyak sekali jaringan anti-Iran di negara-negara Eropa dan Amerika. Kali ini, kelompok munafik yang berkaitan dengan Teroris Mujahidin Khalk (teroris anti Iran), mendapatkan sponsor dari AIPAC (American Israel Public Affairs Committee) untuk menggelar Kampanye Anti Program Nuklir Iran.

Mereka menyebut komunitas mereka sebagai Komunitas Bangsa Iran Tanpa Program Nuklir. Dengan membentuk tim yang dikenal dengan 50C4 mereka mengajak warga Amerika untuk berpartisipasi. Tujuan yang mereka bidik adalah mendesak pemerintah Amerika untuk mengabaikan kesepakatan nuklir Iran.

Kelompok 50C4 yang didanai oleh AIPAC tersebut menyebarkan video-video klip untuk menyampaikan pesan-pesan mereka kepada publik. Dikarenakan anggota kelompok itu adalah orang-orang Iran asli yang bermigrasi ke negara-negara Eropa dan Amerika, maka kampanye yang mereka adakan terlihat sangat efektif.

Selain didanai oleh AIPAC, dalam klip-klip video yang mereka sebarkan, mereka meminta para penonton untuk berpartisipasi dalam memberikan donasi sebagai dana tambahan aktivitas mereka.

Dalam website yang mereka buat untuk kampanye ini, mereka menganggap kesepakatan nuklir Iran yang telah berlangsung di Viena sebagai “Kesepakatan Buruk”.

Sejak lama jaringan teroris anti-Iran telah berusaha mencegah negeri para mulla ini meraih pencapaian-pencapaian teknologi nuklir. Mulai dari aksi teror pembunuhan ilmuan-ilmuan nuklir Iran hingga usaha peledakan-peledakan bom. Namun sering kali usaha mereka digagalkan oleh intelijen Iran. Tak diragukan lagi bahwa jaringan teroris anti Iran yang sering disebut Mujahidin Khalk Iran didanai oleh musuh-musuh Iran seperti Amerika dan juga Israel.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: