Pesan Rahbar

Home » » Mari Kita Gagalkan Konspirasi Musuh dengan Perkenalkan Islam Rahmani

Mari Kita Gagalkan Konspirasi Musuh dengan Perkenalkan Islam Rahmani

Written By Unknown on Thursday 20 August 2015 | 12:28:00


“Pemerintah Iran berusaha sekuat tenaga untuk memperkenalkan wajah rahmani Islam kepada dunia. Dengan usaha ini, mari kita gagalkan seluruh konspirasi musuh.”

Begitu tukas Muhammad Baqir Noubakht Jubir Pemerintah Republik Islam Iran dalam acara penutupan Muktamar Majmaʻ Jahani Ahlul Bait as VI kemarin di Tehran.

Noubakht menukaskan, sekarang ini, Dunia Islam sedang menghadapi dua problem utama:

Pertama, musuh sedang berusaha untuk memusnahkan Islam Muhammadi dengan cara membentuk kelompok-kelompok teroris. Mereka ingin menunjukkan sebuah Islam yang buas dan anti kasih sayang.

Untuk menghadapi problem ini, kita juga harus memperkenalkan Islam yang memiliki wajah rahmani kepada dunia. Dua tahun lalu, Iran telah melontarkan slogan di PBB. Yaitu slogan “dunia tanpa kekerasan dan radikalisme”. Seluruh anggota PBB setuju dengan slogan ini. Dengan kerja sama seluruh ulama dan pemikir Islam dunia, kita bisa memperkenalkan wajah Islam ini.

Kedua, dari sejak kemenangan Revolusi Islam Iran dan pembentukan sebuah sistem negara Syiah, musuh berusaha keras ingin mendiktekan kepada dunia bahwa sistem pemerintahan Islam tidak memiliki teori yang mumpuni untuk memanajemen masyarakat setelah 1.400 tahun berlalu.

Musuh melakukan banyak konspirasi tentang hal ini. Dari mulai perang internal melalui kelompok-kelompok opsisi, perang Iran-Iraq selama delapan tahun, teror para petinggi negara, dan sekarang isu bom nuklir.

Dengan semua konspirasi ini, musuh ingin menyatakan kepada dunia bahwa sistem negara Islam tidak available untuk masa kini.

Dengan komando Rahbar, Iran hingga kini mampu membuktikan kepada dunia bahwa semua itu hanyalah kebohongan belaka.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: