Pesan Rahbar

Home » » Komandan Jalali: Salah Satu Kelemahan Amerika Terhadap Iran

Komandan Jalali: Salah Satu Kelemahan Amerika Terhadap Iran

Written By Unknown on Saturday 31 October 2015 | 23:29:00


Komandan Jalali dalam pernyataannya mengatakan, “Salah satu kelemahan besar Amerika terhadap Iran adalah Amerika tidak mengenal Iran yang sebenarnya. Mereka tidak memahami titik-titik kelemahan dan kekuatan kita.”

Dalam konfrensi nasional pertahanan negara, Komandan Jalali salah seorang pejabat tinggi angkatan darat Iran mengatakan, “Kelemahan-kelemahan musuh kita banyak sekali, salah satunya adalah tidak tahunya mereka akan kemampuan-kemampuan yang kita miliki.”

Ia menegaskan, “Karena kelemahan yang sudah mereka aku inilah mereka menjadikan solusi militer sebagai solusi paling akhir dalam politik mereka.”

Menyinggung ancaman-ancaman Amerika pasca diumumkannya hasil perundingan nuklir Iran ia menjelaskan, “Dengan berbagai alasan Amerika menyimpulkan bahwa solusi militer terhadap Iran tidak akan berguna apa-apa bagi mereka.”

Menurut penjelasannya, angkatan darat Iran selalu siap siaga kapanpun ada kemungkinan musuh menyerang Iran. Terlebih lagi pasca perundingan nuklir Iran dan persetujuan yang telah dicapai Iran sepanjang sejarahnya.

Ia menyatakan, “Isu nuklir Iran selalu kami sorot dan kami siap siaga untuk menyertai Rahbar dan pemerintah Iran mencapai tujuan-tujuannya serta menjamin keamanan tanah air untuk bangsa ini.”

Komandan Jalali menambahkan, “Negara ini (Iran) berada di antara negara-negara yang tengah mengalami krisis dan konflik yang berkepanjangan. Namun berkat kecerdikan pemimpin-pemimpin kami, Iran adalah negara yang paling aman di kawasan.”

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: