Pesan Rahbar

Home » » Ayatullah Khamenei: Ingin Maju, Kita Harus Kokoh dan Percaya Rakyat

Ayatullah Khamenei: Ingin Maju, Kita Harus Kokoh dan Percaya Rakyat

Written By Unknown on Wednesday 25 November 2015 | 21:52:00


Pagi kemarin, Rahbar Revolusi Islam Iran, Ayatullah Khamenei, menerima kunjungan Presiden Venezuela, Nicolas Maduro.

“Sekarang, kebijakan-kebijakan imperialisme dunia telah menjadi petaka bagi seluruh umat manusia. Satu-satunya jalan supaya kita maju dan menang adalah kita harus berdiri kokoh dan mempercayai kekuatan rakyat dalam menjalani “perang kehendak” ini,” ujar Rahbar.

Rahbar menekankan bahwa Amerika selalu tamak terhadap kawasan Amerika Latin. Mereka mengira bahwa kawasan ini adalah halaman kosong yang bisa dijamah kapan pun mereka suka. Akan tetapi, gebrakan Venezuela yang tak tertandingi telah merubah kawasan ini menjadi sebuah kawasan yang merdeka dan memiliki jati diri.

“Perang di masa kini ini adalah perang kehendak. Dengan cara berdiri kokoh dan memanfaatkan seluruh kemampuan yang ada di negara Anda, Anda pasti bisa menangani setiap problematika yang muncul,” tukas Rahbar.

Rahbar kembali menegaskan, “Imam Khomeini ra, dengan tangan hampa tapi dengan bertumpu pada kekuatan rakyat dan mendorong mereka aktif di medan, mampu menumbangkan sebuah rezim yang memperoleh dukungan penuh dari Amerika dan Eropa. Jalan kemajuan dan keberhasilan negara-negara yang merdeka adalah menggunakan resep ini.”

Iran sekarang, lanjut Rahbar, berhasil menggapai kemajuan di bidang teknologi dan ilmu pengetahuan hanya dengan kebersamaan rakyat. Kunci untuk menangani seluruh problem adalah menarik hati rakyat dan melakukan khidmat yang tulus untuk mereka.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: