Pesan Rahbar

Home » » Hizbullah Minta Segenap Umat Islam Dukung Intifadhah

Hizbullah Minta Segenap Umat Islam Dukung Intifadhah

Written By Unknown on Thursday 5 November 2015 | 13:52:00


Dengan mengecam gerakan Rezim Zionis Israel dalam menghantam Intifadhah, Hizbullah menuntut bangsa Arab dan umat Islam seluruhnya untuk bersatu mendukung rakyat Palestina.

Sebagaimana yang dilansir oleh Al-Yaum Al-Sabi’, Komite Perjuangan Palestina yang berada di bawah naungan Hizbullah dalam pertemuan rutin yang digelar yang dipimpin oleh Hajj Hasan Hubbullah di Lebanon membahas perkembangan dan masalah-masalah yang terkait denga ngerakan Intifadhah Palestina.

Pertemuan yang dihadiri oleh seluruh anggota Hizbullah membicarakan bagaimana cara meladeni kelancangan Rezim Zionis Israel terhadap penduduk Palestina.

Mereka mengecam tindakan Rezim Zionis yang kejam terhadap warga Palestina, terutama para wanita, anak kecil dan orang tua yang lemah.

Komite Perjuangan Palestina menuntut segenap bangsa Arab dan bahkan umat Islam seluruhnya untuk memberikan dukungan kepada gerakan Intifadhah Palestina. Mereka ingin Intifadhah memiliki tulang punggung yang kuat agar kemenangan dapat mereka raih dengan mudah.

Mereka meminta segenap umat Islam untuk bangkit dan tidak berpangku tangan melawan teroris-teroris Zionis yang mengoyak-koyak kehormatan rakyat Palestina.

Komite Perjuangan Palestina merasa kecewa akan diamnya masyarakat dunia yang menyaksikan pelanggaran-pelanggaran Zionis terhadap aturan-aturan yang telah ditetapkan.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: