Pesan Rahbar

Home » » Bayern Munich Ucapkan Selamat Maulid

Bayern Munich Ucapkan Selamat Maulid

Written By Unknown on Saturday 26 December 2015 | 16:10:00


Klup Sepak Bola Jerman Bayern Munich dalam pesan yang disampaikan mengucapkan selamat atas hari lahirnya nabi Muhammad saw.

Di halaman jaringan sosialnya, klup sepak bola Jerman ini mengucapkan selamat kepada umat Islam atas hari Maulid, yakni hari lahirnya Rasulullah saw.

Klup sepak bola Bayern Munich memposting pesan bergambar yang bertuliskan, “Selamat atas hari Maulid untuk Anda.”

Ucapan selamat tersebut menuai banyak sambutan luar biasa dari umat Islam.

Para pengguna media sosial berterima kasih atas penghormatan Bayern Munich terhadap umat Islam tersebut.

Umat Islam setiap tahun selalu merayakan hari lahirnya Nabi Muhammad saw.

Bayern Munich adalah klub olahraga Jerman yang berbasis di München, Bavaria. Hal ini terkenal karena tim sepak bola profesional, yang bermain di Bundesliga, peringkat teratas sistem liga sepak bola Jerman, dan merupakan klub paling sukses dalam sejarah sepak bola Jerman, setelah memenangkan rekor 25 gelar nasional dan 16 piala nasional.

FC Bayern didirikan pada tahun 1900 oleh sebelas pemain sepak bola yang dipimpin oleh Franz John. Meskipun Bayern memenangkan kejuaraan nasional pertamanya pada tahun 1932, klub itu tidak dipilih untuk Bundesliga pada awal tahun 1963. Klub memiliki periode yang sukses terbesar di tengah tahun 1970-an, di bawah kapten dari Franz Beckenbauer, memenangkan Piala Eropa tiga kali berturut-turut (1974-1976).

Sejak awal musim 2005-06, Bayern telah memainkan pertandingan kandang di Allianz Arena. Sebelumnya tim telah bermain di Olympiastadion München selama 33 tahun. Warna tim merah dan putih, dan puncak tim menunjukkan bendera putih dan biru Bavaria.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: