Pesan Rahbar

Home » » ISIS Rilis Rekaman Pemenggalan Mata-mata Rusia

ISIS Rilis Rekaman Pemenggalan Mata-mata Rusia

Written By Unknown on Thursday 3 December 2015 | 20:00:00

Sebuah foto yang diambil dari video yang dirilis oleh kelompok teroris Takfiri ISIS pada 2 Desember, 2015, menunjukkan eksekusi terhadap yang diduga mata-mata Rusia

Kelompok teroris Takfiri ISIS telah merilis video propaganda baru menunjukkan pemenggalan seorang yang diduga mata-mata Rusia di kota utara Rafah Suriah.

Dalam video yang dirilis pada hari Rabu (2/12/15), anggota ISIS dengan baju khasnya terlihat dengan tawanan yang mengenakan jumpsuit orang berlutut di hadapannya. Pembunuh itu, berbicara dalam bahasa Rusia, mengatakan serangan udara yang diperintahkan oleh Presiden Rusia Presiden Rusia Vladimir Putin terhadap teroris “hanya membuat kami lebih yakin dan lebih tegas.”

Dia mengatakan kepada orang-orang Rusia, “Anda tidak akan menemukan kedamaian di rumah Anda. Kami akan membunuh anak-anak kalian … untuk setiap anak yang kalian bunuh di sini. Dan kami akan menghancurkan rumah kalian untuk setiap rumah yang kalian hancur di sini. ”

Sebelum dieksekusi oleh teroris, tahanan itu mengaku berkewarganegaraan Republik Chechnya bernama Magomed Khasiyev, dan mengatakan ia bergabung ISIS sebagai mata-matai untuk Layanan Keamanan Federal (FSB) pada tahun 2014.

Video, berjudul “Kamu Akan Kecewa dan Dipermalukan O Rusia,” belum diverifikasi dan seorang pejabat senior FSB mengklaim pengakuan itu sebagai i tak berdasar.

Rekaman itu datang setelah Rusia mulai menyerang target ISIS di Suriah atas permintaan pemerintah Presiden Suriah Bashar al-Assad pada 30 September. []

(Mahdi-News/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: