Pesan Rahbar

Home » » Pemimpin: Beberapa Pemerintah Regional Menghianati Muslim

Pemimpin: Beberapa Pemerintah Regional Menghianati Muslim

Written By Unknown on Saturday 21 May 2016 | 18:27:00

Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Seyyed Ali Khamenei dalam pertemuan dengan para peserta Kompetisi Quran Internasional ke-33 di ibukota Iran, Teheran (Foto: Khamenei.ir)

Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Seyyed Ali Khamenei mengatakan pemerintah Muslim tertentu telah mengkhianati rakyatnya dengan membantu menerapkan kebijakan AS di kawasan itu.

“Beberapa pemerintah Islam mengkhianati rakyat dan umat Islam dan membuka jalan bagi pengaruh Amerika,” kata Pemimpin kepada peserta kompetisi Qur’an internasional di Teheran, Rabu (18/5/16)

“(Pemerintah) tertentu di dunia Islam, bukannya berpegang teguh pada Qur’an, tapi berpegang teguh pada Taghut,” kata Ayatullah Khamenei, menggunakan kata Arab untuk penyembahan berhala atau menyembah apapun kecuali Allah.

“Amerika adalah Taghut utama dan Setan Besar,” tambah Pemimpin.

Ayatullah Khamenei mengatakan, “Mereka yang menerapkan kebijakan Amerika di wilayah ini mengikuti Taghut dan tidak menolak Taghut.”

Pemimpin juga mengatakan teroris Takfiri dan afiliasi Wahabi melakukan perintah musuh dengan “melupakan masalah Palestina” melalui teror mereka di Timur Tengah.

ISIS dan kelompok Takfiri lainnya mengikuti sebuah ideologi yang berakar pada Wahhabisme yang dakwahkan oleh ulama Saudi dan ditoleransi bahkan didukung oleh para penguasanya.

Ayatullah Khamenei mengatakan, “Kekuatan setan takut pada Islam dan pada 1,5 miliar komunitas Muslim.”

Pemimpin juga mengatakan sejumlah besar uang dihabiskan untuk menyakiti Islam dan Muslim, tapi “kami tidak ragu bahwa kemenangan milik Islam.”

“Musuh takut terhadap Islam yang kuat dan berani,” kata Ayatullah Khamenei, mencatat Iran sebagai target utama serangan ini.

“Perlawanan terhadap Amerika adalah titik utama dari kehebatan Iran,” kata Pemimpin, menambahkan “disamping musuh menipu kami juga mengancam dengan menakut-nakuti kami.”

“Mereka (musuh) tahu bahwa sikap Republik Islam berpengaruh di dunia. Kami tulus terhadap negara-negara Muslim, kata dan perbuatan kami adalah sama,” tambahnya. []

(Mahdi-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: