Pesan Rahbar

Home » » Persiapan Khusus Masjid Jamkaran Untuk Sambut Peziarah Imam Zaman Afs

Persiapan Khusus Masjid Jamkaran Untuk Sambut Peziarah Imam Zaman Afs

Written By Unknown on Thursday 19 May 2016 | 23:40:00


Bertepatan dengan perayaan hari-hari Syakban khususnya Nishfu Syakban Masjid Jamkaran akan menampilkan berbagai acara khusus yang terbuka untuk para pecinta Imam Zaman afs.

Shabestan News Agency melaporkan bahwa dalam minggu-minggu ini Masjid Jamkaran akan menampilkan berbagai acara khususyang terbuka untuk para peziarah.

Acara pada hari Kamis ini akan dimulai sejak pukul 20:20 selepas shalat maghrib dan isya dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, pembacaan doa Kumayl akan dimulai pukul 21:00, aacara lainnya ialah ceramah yang akan disampaikan oleh Hujjatul Islam Mandegari .

Acara pembacaan doa Nudbah juga akan dilaksanakan pada hari Jum’at pukul 06:00 yang juga akan diiringi pembacaan doa Al-Ahd dan juga ceramah yang akan disampaikan oleh Hujjatul Islam Rafi’i, pembacaan doa Nudbah akan dimulai pada pukul 07:00 yang akan dibacakan oleh Muhammad Ridha Tahiri, tulis laporan tersebut.

Selain itu, acara lainnya pada Jum’at siang yaitu pembacaan doa ziarah ali yasiin dan doa samat yang akan dibacakan oleh Haji Ridha Ashi.


Menjelang perayaan Nishfu Syakban Masjid Jamkaran juga akan menampilkan acara-acara khusus lainnya yang akan dimulai pada besok malam.


Selain itu, akan ada acara tiap malamnya di Masjid Jamkaran yaitu pembacaan sya’ir-sya’ir Ahlul Bayt yang akan dibawakan oleh Majid Taal dan aka nada ceramah yang akan disampaikan oleh Hujjatul Islam Zahiri, tambah laporan tersebut.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: