Pesan Rahbar

Home » , » Masjid Tempat Terbaik untuk Jelaskan Ajaran Islam

Masjid Tempat Terbaik untuk Jelaskan Ajaran Islam

Written By Unknown on Thursday 14 July 2016 | 00:53:00


Acara pembukaan program musim panas kota suci Qom digelar hari ini. Ayatullah Alawi Gurgani, salah seorang marja‘ taklid Syiah, hadir sebagai pembicara inti dalam acara ini.

“Allah dalam surah Al-Nisa’ menegaskan, barang siapa beramal hanya untuk mengharap keridaan Ilahi dan bertujuan berbuat kebajikan untuk orang lain, maka mereka itulah kelompok terbaik dari sisi komitmen agama,” tukas Ayatullah Gurgani.

Ayatullah Gurgani menekankan bahwa tempat terbaik untuk menjelaskan seluruh ajaran Islam adalah rumah Allah. Setiap amal yang dilakukan demi Allah sebaiknya dilakukan di rumah Allah. Yaitu masjid.

Menurut Ayatullah Alawi Gurgani, rumah-rumah Allah ini hanya pantas dimanajemen oleh mereka yang beriman kepada Allah dan hari akhir, serta memiliki niat ikhlas dalam setiap tindakan.

“Allah telah menetapkan pahala besar bagi mereka yang beramal hanya demi Allah,” ujar Ayatullah Gurgani.

Ayatullah Gurgani menegaskan, mereka yang bersemangat untuk memakmurkan masjid memiliki semangat dan komitmen yang pernah dimiliki oleh Nabi Ibrahim as.

Menurut Ayatullah Gurgani, sekarang kita telah memiliki aneka ragam fasilitas untuk memperkenalkan ajaran Islam kepada masyarakat luas. Dengan kekuatan seni, ajaran Islam dan Ahlul Bait Rasulullah saw bisa diperkenalkan kepada kawula remaa dengan baik.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: