Pesan Rahbar

Home » » Meraih Kebahagiaan Dunia dan Akhirat

Meraih Kebahagiaan Dunia dan Akhirat

Written By Unknown on Saturday 23 July 2016 | 14:58:00


Kepala hauzah ilmiah Isfahan mengatakan, kebahagiaan dunia dan akhirat adalah hasil dari menghadiri acara-acara keagamaan.

Shabestan News Agency, Ayatullah Al-Uzhma Husain Mazahiri yang merupakan salah satu marja’ taklid Syi’ah dan kepala hauzah ilmiah Isfahan ini, dalam kajian akhlaq minggu ini beliau mengatakan bahwa menghadiri acara-acara keagamaan memiliki peran yang sangat efektif untuk menumbuhkan pengetahuan agama dan akidah.

Lebih lanjut Ayatullah Husain Mazahiri mengatakan, buah atau hasil yang bisa diambil dari perbuatan ini, yakni hadir di masjid dan acara-acara keagamaan selain dapat menumbuhkan pengetahuan agama dan aqidah juga memiliki hasil yang tak kalah luar biasanya, yaitu orang yang hadir di masjid atau tempat-tempat suci lainnya akan merasakan kebahagiaan di dunia dan akhiratnya.

Dengan mengisyaratkan tentang orang-orang yang jangan sampai menyia-nyiakan waktu dan sempatkanlah waktu khusus untuk hadir di masjid dan ritual keagamaan lainnya, marja taklid Syi’ah dan juga kepala hauzah Isfahan ini menekankan bahwa kebahagiaan dunia dan akhirat adalah hasil dari menghadiri ritual-ritual keagamaan.

Lebih lanjut Ayatullah Husain Mazahiri juga mengatakan bahwa, hadir di masjid memiliki pahala yang luar biasa, di mana pahala dan ganjaran ini lebih dari pahala amalan-amalan sunah lainnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: