Pesan Rahbar

Home » » Mayoritas Muslimin Menjadi Korban Terorisme

Mayoritas Muslimin Menjadi Korban Terorisme

Written By Unknown on Saturday 23 July 2016 | 14:53:00


Sebelum ini, Newt Gingrich dikenal memiliki pernyataan dan sikap-sikap keras terhadap Islam dan warga muslim. Ia sempat berkeyakinan bahwa warga muslim yang masih berkomitmen terhadap syariat Islam harus diusir dari Amerika.

Akan tetapi, dalam seminat kubu Republik yang digelar baru-baru ini, Gingrich sedikit merubah sikap terhadap warga muslim.

Menurut laporan Business Standard, Gingrich dalam seminar tersebut menyatakan, Amerika tidak pantas takut terhadap mayoritas Muslimin, karena muslim radikal hanya berjumlah sedikit.

“Kita jangan takut terhadap warga muslim di Amerika atau bahkan di seluruh dunia. Mayoritas mereka memiliki semangat perdamaian. Kebanyakan mereka juga menjadi korban teroris,” ujar Gingrich.

Gingrich menilai, banyak kebohongan yang tersebar di masyarakat tentang bahaya imajinatif yang diarahkan kepada warga muslim. Padahal hal ini tidak semestinya terjadi.

Gingrich juga mengkritik Hillary Clinton dalam kesempatan tersebut. Menurutnya, apabila Hillary terpilih sebagai presiden Amerika, maka pasti ia akan membentuk sebuah sistem yang hari demi hari akan membual kebohongan untuk kita.

(Business-Standard/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: