Pesan Rahbar

Home » » Tema Gaya Hidup Islami, Prioritas Dewan Kebudayaan Umum

Tema Gaya Hidup Islami, Prioritas Dewan Kebudayaan Umum

Written By Unknown on Saturday 23 July 2016 | 15:11:00


Ketua dewan syura’ kebudayaan umum Iran mengatakan, sangat disayangkan, jaringan-jaringan satelit dan dunia maya membuat gaya hidup kita berubah.

Hujjatul Islam Husain Syahmuradi mengatakan bahwa dunia maya menjadi sebab perubahan perilaku gaya hidup seseorang, dimana banyak dari perilaku ini tidak sesuai dengan agama dan negara kita.

Dengan mengisyaratkan pada ucapan pemimpin tertinggi revolusi Islam Sayid Ali Khamene’i tentang gaya hidup Islami, beliau mengatakan bahwa topik-topik ini ada di agenda dewan kebudayaan umum, dan untungnya provinsi-provinsi Tabriz, Khurasan Utara dan Khurasan Selatan dalam hal ini melakukan langkah-langkah luar biasa.

Lebih lanjut beliau mengisyaratkan bahwa keluarga memiliki peran penting dalam membentuk karakter budaya anak-anaknya, beliau juga mengatakan, keluarga dalam hal ini memiliki peran penting juga dengan mendidik anak-anaknya dan menyemangatinya dalam mematuhi kesucian dan hijab, karena meskipun mereka mendapatkan hal ini di luar lingkungan keluarganya, namun selama di dalam lingkungan keluarga mereka tidak memahami konsep ini, maka mereka tidak akan berhasil dalam ranah ini.

Dengan berpegang pada Al-Qur’an dan ajaran-ajaran agama maka akan dapat membentuk karakter budaya hijab dan kesucian di antara remaja, dan konspirasi musuh dapat dilalui dengan mudah, ujar ketua dewan syura’ kebudayaan umum ini.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: