Pesan Rahbar

Home » » Hendak Didemo FPI, Ini Komentar Ahok

Hendak Didemo FPI, Ini Komentar Ahok

Written By Unknown on Monday 17 October 2016 | 00:58:00

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Dok. Okezone)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi dingin aksi unjuk rasa besar-besaran yang akan dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI). Pasalnya, bakal cagub petahana ini yakin kalau para pendemo hanya mempunyai satu tujuan.

"Ini kan intinya mereka (pendemo) cuma mau nyeret aku (Ahok) ke penjara kan, begitu kan," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Ahok juga mengaku belum mengetahui, apakah pada saat demo nanti dirinya akan menemui para demonstrans. Ahok juga menambahkan, para pendemo itu tidak hanya mempermasalahkan kasus penistaan agama yang diduga dilakukannya.

"Nanti kami lihat saja situasinya. Ini mau ketemu apa? Ini kan sebagian orang dari gerakan yang mau nyeret saya mulai dari kasus Sumber Waras, nyeret saya reklamasi, yang bikin anarkis di KPK. Kan tujuannya cuma gimana ahok bisa masuk penjara, enggak ikut pilkada," kata Ahok.

Sekadar diketahui, ribuan kader FPI sudah mulai mendatangani Masjid Istiqlal sebagai salah satu titik perkumpulan untuk melakukan longmarch ke Balai Kota DKI Jakarta. Bahkan, polisi juga sudah menyiapkan ribuan personelnya untuk menjaga unjuk rasa itu.


(Oke-Zone/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: