Pesan Rahbar

Home » » Wilayat Mendekatkan Masyarakat Kepada Akhir Zaman Yang Dijanjikan

Wilayat Mendekatkan Masyarakat Kepada Akhir Zaman Yang Dijanjikan

Written By Unknown on Saturday 26 November 2016 | 23:02:00


Yang terpenting dalam masyarakat kita adalah melakukan hal yang dapat membawa kita untuk lebih dekat kepada Imam Zaman afs dan itu adalah berwilayahnya masyarakat kita kepada Imam afs.

Shabestan News Agency, salah satu berkah yang tampak dari kondisi yang diinginkan ialah jelasnya jalan kita saat ini dan adanya arahan yang jelas untuk melalui problematika masyarakat kita saat ini. Dengan demikian kita harus bisa menggambarkan kriteria masyarakat Mahdawi dan pada tahap selanjutnya ialah mengukur jarak kita dengan kondisi yang diinginkan tersebut, dan kemudian bergerak ke arahnya.

Sebagaimana masyarakat kita harus mengambil pelajaran dan teladan dari Madinah di masa Rasulullah saww, masyarakat kita juga harus banyak mengambil pelajaran dari masyarakat Mahdawi, dan dengan terus berada di belakang masyarakat Mahdawi kita mampu menyelesaikan berbagai permasalahan dan problematika yang terdapat pada masa awal-awal Islam yang mungkin saja pada masyarakat kita juga akan terjadi.

Sebagian problematika yang terjadi dalam masyarakat kita yang jika dapat diselesaikan maka kita akan semakin dekat dengan kondisi ideal yang diinginkan, sebagaimana kabar baik yang disampaikan maulana kita kepada Syaikh Mufid ra, dimana beliau afs mengatakan “dan seandainya Syi’ah-Syi’ah kami disatukan oleh Allah dalam ketaatan kepada-Nya dengan hati yang penuh dengan kesetiaan dan perjanjian, maka kebahagiaan untuk bertemu kami tidak akan diperpanjang, dan akan segera diberikan kebahagiaan kepada mereka dengan melihat kami.”

Yang terpenting dalam masyarakat kita adalah melakukan hal yang dapat membawa kita untuk lebih dekat kepada Imam Zaman afs dan itu adalah berwilayahnya masyarakat kita kepada Imam afs.
Dan jika kita melihat kepada kondisi masyarakat yang dijanjikan maka kita akan mendapati keberkahan dan kebaikan dalam masyarakat Mahdawi dan ini semua tidak lain karena pengaruh adanya wilayat dan berwilayahnya seluruh orang di atas bumi ini.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: