Pesan Rahbar

Home » » Revolusi Islam, Muqaddimah Kemunculan Imam Zaman afs

Revolusi Islam, Muqaddimah Kemunculan Imam Zaman afs

Written By Unknown on Thursday 29 December 2016 | 21:47:00


Masalah Intizhar kemunculan Imam Zaman afs yang merupakan buah dari revolusi Islam ini harus disebarkan dengan baik. Revolusi ini yang mempersiapkan arena kemunculan di dunia.

Shabestan News Agency, dalam sebuah pertemuannya dengan anggota lembaga koordinator kegiatan Mahdawi, Ayatullah Nuri Hamedani menjelaskan bahwa sejak saat Allah swt menciptakan alam semesta ini, antara hak dan batil sudah saling bertentangan, dan dalam masalah ini mengenal Imam dan seorang pemimpin yang diutus Allah untuk menjelaskan yang hak sangatlah penting.

Makhluq pertama yang Allah ciptakan ialah Imam dan Hujjah-Nya, dan wujudnya Imam di tengah-tengah masyarakat memiliki banyak keberkahan, keutamaan dan manfaat yang tak terhingga. Hal ini sangatlah penting bagi masyarakat karena dengan begitu mereka bisa mengenal musuh-musuh Ahlul Bayt as. Salah satunya ialah mengenal masalah Dajal, karena pada dasarnya Dajal bukanlah orang tertentu, akan tetapi sifat sekelompok orang yang mereka selalu berusaha untuk menyesatkan orang-orang dari jalan hak.

Lebih lanjut marja taklid Syi’ah ini menyampaikan, barang siapa yang menanti kemunculan Imam Zaman afs, baik dia masih hidup ataupun sudah tiada, maka kelak Allah swt akan memberikan pahalanya.
Imam Khomeini ra berkata “revolusi ini merupakan muqaddimah kemunculan Imam Zaman afs dan revolusi ini berhubungan dengan kemunculan Imam afs”.

Dengan demikian, masalah Intizhar kemunculan Imam Zaman afs yang merupakan buah dari revolusi Islam ini harus disebarkan dengan baik. Revolusi ini yang mempersiapkan arena kemunculan di dunia.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: