Pesan Rahbar

Home » » Syarat Untuk Masuk Dalam Kategori Penanti Imam Mahdi afs

Syarat Untuk Masuk Dalam Kategori Penanti Imam Mahdi afs

Written By Unknown on Thursday 29 December 2016 | 21:41:00


Jika kita berkeinginan untuk masuk dalam kategori penanti hakiki Imam Zaman afs maka kita harus menghiasi diri kita dengan gaya hidup penanti Imam afs.

Shabestan News Agency, terkait masalah hasil dari kehidupan para penanti Imam Zaman afs, Hujjatul Islam Hasan Mula’i menjelaskan bahwa hasil-hasil ini berguna untuk semua sektor baik individu, sosial, politik, budaya dan keluarga.

Hujjatul Islam Mula’i menambahkan, di antara hasil dari kehidupan dengan menanti Imam Zaman afs ialah kebersamaan dan integrasi. Yakni orang-orang satu sama lain lebih akrab dan sepemikiran, karena semakin keyakinan dan pemikiran kita bertentangan dengan yang lain maka jarak antara kita dengan mereka semakin jauh.

Kepala bagian akhlaq di markas takhasusi Mahdawiyat ini lebih lanjut menjelaskan, jika kita berkeinginan untuk masuk dalam kategori penanti hakiki Imam Zaman afs maka kita harus menghiasi diri kita dengan gaya hidup penanti Imam afs, karena tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pengaruhnya sangatlah besar.

Dalam sebuah riwayat, Imam Ali as mengakatan “jika kalian bukan termasuk orang yang sabar, maka belajarlah kalian untuk menjadi orang yang sabar, karena setiap orang akan semakin dekat dengan kelompok yang serupa dengannya”, riwayat ini menjelaskan bahwa meskipun kita tidak termasuk dalam kategori sahabat Imam Mahdi afs, akan tetapi kita harus tetap berusaha untuk menyerupai dan mencontoh kriteria, sifat dan kehidupan sahabat-sahabat Imam afs, maka dengan begitu kita serupa dengan mereka.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: