Pesan Rahbar

Home » » Wawasan, Pondasi Utama Dalam Memahami Intizhar Imam Mahdi afs

Wawasan, Pondasi Utama Dalam Memahami Intizhar Imam Mahdi afs

Written By Unknown on Thursday 29 December 2016 | 21:51:00


Semakin kita memiliki wawasan yang luas tentang tema-tema yang berkaitan dengan pembahasan wilayatul faqih, maka semakin kita mengenal Imam Zaman afs.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Sayid Muhammad Baqir Alamul Huda menjelaskan, semakin kita mampu untuk mengenal lebih jauh tema-tema yang berhubungan dengan wawasan dan mampu untuk mengenal kerusakan lebih dalam dan lebih teliti lagi, maka sudah tentu tujuan yang ada di depan mata kita semakin jelas lagi.

Hujjatul Islam Alamul Huda menambahkan, dan mengenai bab keyakinan dan ranah permasalahan aqidah, pembahasan Intizhar Imam Zaman afs merupakan salah satu pembahasan inti. Karena kita meyakini bahwa Imamah memiliki tanggung jawab dalam mengatur masyarakat, dan pada masa sekarang ini dimana saat ini Imam Makshum as yaitu Imam Zaman afs berada dalam tabir kegaiban, tentu kepemimpinan masyarakat berada di tangan wali amril muslimin.

Lebih lanjut kepala pusat pendidikan tinggi Qasim bin Al-Hasan menjelaskan, semakin kita memiliki wawasan yang luas tentang tema-tema yang berkaitan dengan pembahasan wilayatul faqih, maka hal ini ada hubungannya dengan pemahaman kita yang benar terhadap Imam Zaman afs yang saat ini sedang mengalami kegaiban.

Jika kita ingin menjelaskan pembahasan Intizhar Imam Zaman afs kepada orang-orang maka kita mengkaji dan menganalisa lebih dalam lagi mengenai pembahasan niyabah umum Imam Zaman afs, mengenal tugas dan misi Imam Zaman afs, dan kita juga harus mengenalkan musuh-musuh Imam afs begitu juga dengan wakil-wakilnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: