Pesan Rahbar

Home » » Seorang Perempuan Italia Masuk Islam di Haram Suci Razavi

Seorang Perempuan Italia Masuk Islam di Haram Suci Razavi

Written By Unknown on Monday 16 January 2017 | 00:40:00


Seorang perempuan asal Italia memeluk agama Islam di Makam Suci Imam Ridha as.

Astan News melaporkan, perempuan asal Italia bernama Rosana Elena Noguera setelah melakukan penelaahan mendalam tentang agama Islam, akhirnya memutuskan untuk memilih agama langit itu menjadi agama barunya.

Terkait bagaimana sampai ia memutuskan masuk Islam, Rosana mengatakan, saya seorang mahasiswa jurusan psikologi dan sejak lama saya selalu berusaha menemukan jalan ketenangan dan meningkatkan kedekatan kepada Tuhan, juga mengobati banyak penderita gangguan psikologis dan akhirnya saya menyadari bahwa Islam memiliki seluruh karakteristik untuk menjawab semua persoalan saya tersebut.

Ia menambahkan, sebelum memeluk Islam saya mempelajari Al Quran terlebih dahulu dan sekarang saya sedang mempelajari kitab Nahjul Balaghah dan beberapa kitab hadis lainnya, karena buku-buku itu dapat membimbing saya dengan baik kepada prinsip-prinsip agama Ilahi ini.

Menurut Rosana, pengenalan terhadap Allah Swt dan Ahlul Bait as membuka kesempatan bagi seorang manusia untuk melangkah menuju Islam dan mengenal dengan baik ajaran-ajaran luhur agama ini.

Dalam kesempatan itu, Divisi urusan Peziarah Non-Iran, Haram Suci Razavi memberikan surat keterangan masuk Islam bersama sejumlah paket hadiah kepada Rosana Elena Noguera.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: