Pesan Rahbar

Home » , » Peran Ulama Dalam Memajukan Ekonomi

Peran Ulama Dalam Memajukan Ekonomi

Written By Unknown on Thursday 23 February 2017 | 20:44:00


Dengan kemajuan ekonomi yang dibantu dengan pemikiran dan kerja keras para ulama maka ekonomi negara kita akan segera mencapai kemajuan.

Shabestan News Agency, dalam sebuah penjelasannya, Hujjatul Islam Mahdi Abu Talabi menjelaskan tentang masalah ekonomi dan kebudayaan.
Menurutnya, jika majunya ekonomi tergantung bagaimana kita melihat sejarah ekonomi sebelumnya.

Pemimin Revolusi Iran Sayyid Ali Khamenei mengatakan “ sejak tahun 1395 kita sudah bergerak cepat untuk memajukan ekonomi negara”. Hujjatul islam Mehdi Abu Talabi lagi-lagi mengimbau pada kita semua untuk kembali melihat sejarah yang telah ada guna memajukan ekonomi kita sekarang.
Lalu adakah peran Ulama di dalam memajukan ekonomi negara ?

Beliau dengan tegas menjawabnya jika peran Ulama sangatlah urgen bagi kemajuan ekonomi negara, dengan mereka kemajuan ekonomi dapat terwujud dengan segera karena di dalamnya tidak ada unsur unsur keburukan.

Sejarah mengatakan jika Ulama Syiah telah berperan banyak sejak Rezim Pahlevi berada, mereka membangun pondasi pondasi ekonomi yang berasaskan nuansa islami.

“ Dengan kemajuan ekonomi yang dibantu dengan pemikiran dan kerja keras para ulama maka ekonomi negara kita akan segera mencapai kemajuan, kita tidak akan lagi butuh sokongan barang dari luar namun kita akan mengirim barang keluar hingga taraf kehidupan masyarakat kita yang menengah kebawah akan segera dientaskan dengannya” Pungkasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: