Pesan Rahbar

Home » » Jadikan Ayyamul Fathimah Seperti Asyura

Jadikan Ayyamul Fathimah Seperti Asyura

Written By Unknown on Saturday 4 March 2017 | 20:28:00


Kita semua harus menjadikan Ayyamul Fathimah ini seperti peringatan Asyura, dengan beberapa pembahasan sejarah yang menyakitkan.

Shabestan News Agency melaporkan dari Isfahan, dalam khutbah jumatnya, Ayatullah Sayyid Muhammad Musawi mengatakan bahwa wajib bagi kita semua untuk mengetahui jihad akbar Sayyidah Zahra sa, kembali menyelami apa yang ada di dalamnya dan mengambil ibrah darinya.
Disamping itu, beliau juga mengisyaratkan pada kita semua untuk menjadikan Ayyamul Fathimah ini seperti peringatan Asyura, dengan beberapa pembahasan sejarah yang menyakitkan.

“Kita juga harus merubah sikap ke kanak-kanakan kita menjadi lebih dewasa, merubah sifat fanatik kita menjadi lebih demokrat dan merubah kebudayaan yang terbatas menjadi lebih umum dan terjangkau untuk semuanya “ tambah beliau.

Selain membahas tentang jihad akbar Sayyidah Zahra sa, beliau dengan tegas mengingatkan kita akan bahayanya rencana dan serangan musuh-musuh islam. Amerika yang dengan sekuat tenaga mengerahkan apa yang sekarang dimilikinya untuk menyerang negara iran dan melemahkan psikologi penduduknya.

Namun apa yang telah dilakukannya itu sampai sekarang masih belum mendapat hasil sama sekali. Dan oleh karena itu, masyarakat tidak boleh lengah akan semua itu. Masyarakat harus tetap berpegang teguh terhadap kekuatan ilahi dan para makhsum, agar negara tetap aman dari serangan-serang mematikan para musuh islam, demikian yang disampaikan Ayatullah Musawi dalam khutbah Jum’atnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: