Pesan Rahbar

Home » » Kewajiban Menyebarkan Islam Muhammadi Yang Murni

Kewajiban Menyebarkan Islam Muhammadi Yang Murni

Written By Unknown on Saturday 11 March 2017 | 18:18:00


Dengan adanya para pelajar agama yang tidak kemasukan pemikiran-pemikiran yang menyimpang dari ajaran islam, para musuh islam yang ingin menghancurkan islam akhirnya berdiam diri dan tidak bisa melangkah maju walau hanya satu langkah.

Shabestan News Agency, banyaknya ajaran-ajaran yang menyimpang dari agama islam yang sekarang masuk di sekolah-sekolah umum membuat para ulama kian tergerak hatinya untuk memanggil para siswa-siswa untuk masuk dan belajar agama islam yang sesungguhnya. Hujjatul Islam Ali Maliki adalah salah satunya, beliau sangat bekerja keras dalam dakwahnya agar para pemuda dan anak-anak belajar di bawah naungan hauzah ilmiah.

Hauzah ilmiah yang sejak dari dulu mengabdikan dirinya untuk agama dan mendidik para pelajar agama sebagai penerus para ulama sangat menginginkan para pemuda untuk bisa masuk dan menjadi bagian darinya.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, para pelajar agama adalah garda terdepan dalam penyebaran agama islam yang muhammadi. Dengan adanya para pelajar agama yang tidak kemasukan pemikiran-pemikiran yang menyimpang dari ajaran islam, para musuh islam yang ingin menghancurkan islam akhirnya berdiam diri dan tidak bisa melangkah maju walau hanya satu langkah.

Oleh karena itulah Hujjatul Islam Ali Maliki sangat mengharapkan jika para pemuda dan anak-anak masuk dan menjadi bagian dari hauzah ilmiah, agar islam muhammadi ini selalu berkibar dimanapun ia berada tanpa ada sesuatu yang mengotorinya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: