Pesan Rahbar

Home » » Maksud Ucapan Imam Mahdi afs “Allahumarzuqna”

Maksud Ucapan Imam Mahdi afs “Allahumarzuqna”

Written By Unknown on Tuesday 7 March 2017 | 19:16:00


Imam Mahdi afs mengajarkan kepada kita dalam mengarungi hidup tidak boleh bergantung terhadap selain Allah Swt seperti yang telah beliau katakan dalam doanya “Allahummarzuqna“.

Shabestan News Agency, kehidupan yang kita jalani sekarang memiliki banyak sekali tawaran akan jalan kesejahteraan. Dan secara tidak sengaja, kita memilih dari beberapa tawaran jalan kebenaran tersebut.
Bangsa barat juga telah menciptakan suatu metodologi untuk manusia mengarungi jalan kebenarannya dan begitu juga agama islam yang telah lama memiliki metodologi tersebut. Dengan adanya tayangan film dan semacamnya, setiap metodologi dapat berkembang pesat di tengah-tengah masayarakat dan apabila itu semua sudah terjadi, tinggal kembali kepada diri masing-masing untuk memilih metodologi mana yang menurutnya bisa menyelamatakannya dari suatu kesalahan.

Hujjatul Islam Saed Amidiyan mengatakan bahwa islam telah lama menawarkan metodologi kehidupan pada setiap insan manusia dengan landasan keadilan dan menghargai hak sesama di setiap langkahnya.

Disamping itu, Imam Mahdi afs juga mengajarkan kita dalam mengarungi hidup tidak boleh bergantung terhadap selain Allah Swt seperti yang telah beliau katakan dalam doanya “Allahummarzuqna“.

Imam Mahdi afs dalam haditsnya mengatakan “Ya Allah, jadikanlah lisan kami ini lisan yang penuh dengan hikmah dan kebenaran di dalamnya“. Dari kedua doa tersebut kita bisa mengambil kesimpulan bahwa telah lama sekali islam mengajarkan metodologi kehidupan sejahtera kepada insan manusia, namun insan manusia malah banyak lupa dan lebih memilih selain metodologi yang telah ditawarkan oleh agama islam, demikian terangnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: