Pesan Rahbar

Home » » Menghadapi Permasalahan Melalui Jalan Allah

Menghadapi Permasalahan Melalui Jalan Allah

Written By Unknown on Monday 13 March 2017 | 18:39:00


Kita harus berusaha keras untuk bisa keluar dari permasalahan yang tengah kita hadapi dengan cara kembali lagi ke jalur yang telah Allah Swt tunjukkan pada kita.

Shabestan News Agency, seorang manusia yang memilki keimanan kuat dan ketaqwaan akan selalu merasa cukup dari apa yang telah diberikan oleh Tuhan untuknya, kata Ayatullah Sayyid Hasyim Husaini.
Namun dengan beriringnya zaman, seorang manusia yang seharusnya memiliki iman kuat itu akhirnya berubah menjadi manusia yang lemah yang seakan tak berdaya menghadapi semua permasalahan yang menimpanya.

Rasa putus asa yang seperti itu diyakini oleh Ayatullah Hasyimi karena sebab tidak adanya kepatuhan manusia akan apa yang telah Tuhan tentukan baginya. Jika mereka mau mengikuti apa yang telah digariskan oleh Tuhan, maka mereka tidak akan menemukan rasa putus asa seperti sekarang.

Untuk menumpas permasalahan yang sekarang manusia hadapi, kita harus memulai dari akarnya bukan dari covernya. Jika hanya lapisan dan cover yang kita kupas, maka yang terjadi adalah permasalahan itu akan tumbuh lagi dan lagi, seperti halnya jamur.

Selain menumpas akar permasalahan, kita juga harus berusaha keras untuk bisa keluar dari permasalahan yang tengah kita hadapi dengan cara kembali lagi ke jalur yang telah Allah Swt tunjukkan pada kita.

Rahbar atau pemimpin revolusi islam Iran menegasakan bahwa semua elemen pemerintahan harus sadar dan merasa bahwa permasalahan yang sekarang ini sedang melanda masyarakat adalah suatu kewajiban baginya untuk menumpasnya. Dan samping elemen pemerintahan, rahbar juga berharap masyarakat bisa bekerja sama secara bersama menumpas masalah kehidupannya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: