Pesan Rahbar

Home » » Menjaga dan Melanjutkan Perjuangan Para Syuhada

Menjaga dan Melanjutkan Perjuangan Para Syuhada

Written By Unknown on Saturday 4 March 2017 | 20:52:00


Kita sebagai pewaris para syuhada juga harus menjaga perjuangan yang telah mereka lakukan untuk kita semua. Di samping melanjutkan perjuangan, kita juga harus menjaga tempat bersemayamnya sebagai penghormatan atas jasa-jasanya.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Ahmad Parvai menjelaskan bahwa kita semua harus mengikuti langkah-langkah berani para syuhada dalam semua tindakan bukan hanya sebatas ucapan. Kemajuan yang telah kita miliki sekarang ini juga tak akan pernah terlepas dari darah para syuhada yang mengalir.

Oleh karena itu Allah Swt mengatakan dalam kalamnya jika para syuhada memiliki tempat yang agung di sisinya dan juga tidak akan pernah mati dirinya.

Agama islam bisa berkembang seperti sekarang ini juga karena gerakan-gerakan yang telah di lakukan para syuhada. Dan mereka memang betul-betul telah menjalankan sesuai dengan kata hati dan fitrahnya.

Selain mereka mendengar kata hatinya, mereka juga telah sampai di maqam ilahiyah karena sangat tidak mungkin bila tanpa sampai ke maqam makrifatullah mereka berani melepaskan nyawanya untuk memerangi musuh-musuh islam.

Oleh karena itu, kita sebagai pewaris para syuhada juga harus menjaga perjuangan yang telah mereka lakukan untuk kita semua. Di samping melanjutkan perjuangan, kita juga harus menjaga tempat bersemayamnya sebagai penghormatan atas jasa-jasanya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: