Pesan Rahbar

Home » » Pentingnya Metode Baru Dalam Meyampaikan Pemahaman

Pentingnya Metode Baru Dalam Meyampaikan Pemahaman

Written By Unknown on Saturday 11 March 2017 | 18:30:00


Dunia yang semakin mendunia, sebagian orang mengatakan seperti itu. Maksud dari perkataan mereka adalah dunia yang dulunya masih mendekam disarangnya sekarang keluar dan bahkan berdiam di setiap jiwa manusia dengan bantuan alat informasi modern.

Alat informasi modern yang sekarang ini ada di tangan kita harus kita gunakan sebaik mungkin dalam dakwah keagamaan. Masjid yang dulunya menjadi tempat keilmuan dan lain-lain akhirnya tergusur oleh handphone yang ada di tangan setiap manusia.

Oleh karena itu, Hujjatul Islam Zaky Zadeh mengingatkan pada masyarakat semua untuk membuat inovasi baru dalam menyebarkan ilmu pengetahuan. Masjid yang dulunya hanya berbentukk begitu-begitu saja harus di berikan suatu inovasi entah bagaimana caranya supaya masyarakat kembali menjadikan masjid sebagai tempat mencari ilmu pengetahuan, sebagaimana yang telah dituturkan oleh Muhammad Reza Ja’fari bahwa masjid haruslah menjadi kiblat bagi semuanya bukan hanya sebatas rumah agama.

Dan dengan inovasi baru dan cara baru dalam berdakwah, semoga para pemuda-pemuda kita segera bisa mengurangi pemakaian handphone dan lain sebagainya dan kembali menjadikan masjid sebagai sumber pencarian ilmunya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: