Pesan Rahbar

Home » » Kisah Haru M.Yusuf, Ditimpuk Telur Busuk Saat Ultah, Sekarang Jadi Buta

Kisah Haru M.Yusuf, Ditimpuk Telur Busuk Saat Ultah, Sekarang Jadi Buta

Written By Unknown on Tuesday 11 April 2017 | 21:54:00


Sungguh nahas nasib remaja lelaki bernama M.Yusuf hanya karena kecerobohan teman-temannya ia harus rela kehilangan sebelah penglihatannya.

Kisah haru ini diceritakan oleh kakak Yusuf yang dibagikan oleh akun facebook Bogor Channel. Semua berawal pada 1 bulan lalu dimana tepatnya lelaki asal Bogor ini merayakan ulang tahun, teman-temannya berniat mengerjainya dengan menyeplokkan telor busuk ke wajah Yusuf.

Namun, malangnya telur tersebut mengenai mata Yusuf sehingga matanya iritasi dan membuat mata hitamnya tertutup selaput-selaput putih.

Berikut curhatan lengkap pemuda ini yang bikin haru ribuan netizen. Sampai berita ini dimuat postingan ini sudah dibagikan hampir 6.000 netizen dan dikomentari 550 netizen.


"Aku ingin mataku dapat melihat kembali..."
Kira2 itulah ungkapan yg diutarakan oleh adik sy pada saat keluar dari ruang dokter spesialis mata.

M.Yusuf , ya itulah namanya. Seorang anak remaja laki2 kelas 2 SMA yg sekarang sedang merasa amat sangat terpuruk karena harus menerima kenyataan untuk kehilangan salah satu penglihatannya.

Semua berawal pada 1 bulan yg lalu, tepat dihari ulang tahunnya ia terkena musibah yg diakibatkan dari sebuah keisengan teman2nya. Pada saat itu teman2nya menyeplokan telur busuk ke adik sy tapi sayangnya telur itu mengenai mata adik sy, hingga berakibat Matanya iritasi dan membuat mata hitamnya tertutup selaput2 putih. Bukan hanya itu, bahkan matanya pun sudah tidak dapat melihat lg. Saya tidak bisa bayangkan bagaimana perasaan dya, harus menghadapi ujian seperti ini di usianya yg masih terlalu muda.

Sejak kecil dya sudah tidak dapat merasakan kasih sayang dari orang tuanya dan harus tinggal bersama neneknya.
Sekarang dya harus menghadapi kenyataan untuk menerima salah satu penglihatannya yg hilang, Lalu bagaimana dengan masa depannya??

Haruskah dya kehilangan masa depannya hanya karena sebutir telur busuk?

Tidak pantaskah dya memiliki masa depan & kehidupan yg jauh lebih baik?

Lihat foto itu, seperti itulah dya saat ini. Dimanapun hanya bs menunduk, tak ada lg senyum & tawa dr Wajahnya. Yg terlihat hanya kesedihan & kekhawatiran.

Sebagai seorang kakak, sy hanya bs berusaha & berdo'a, serta memberikan semangat agar dya tetap tegar untuk menerima semuanya Walaupun sebenarnya sy pun tau bahwa ini sangat sulit diterima.😭

Semoga setelah ini tidak ada lagi Kejadian2 konyol yg dapat merugikan seseorang, jangan sampai gara2 keisengan kita menghancurkan masa depan orang lain.
#stopkeisengan #stopceplok2an #pikirdulusebelumbertindak

Kiriman: Warga Bogor Citeureup
FB: Vie EideLweis
fb.com/vie.eidelwiseclaloe


Komentar netizen:

Yus Yusniati Smoga bisa menjadi pembelajaran buat anak2 yg lain...buat adik smoga tetap sabar dan smangat ya..smua pasti ada hikmah nya...smoga slalu mendptkan apapun yg terbaik...

Hera Roju Ya Allah ngenes bgt bacanya !!! Semoga ini adalah ujian terbaik ya buat kamu ,,,, tak apa sekarang mendapatkan cobaan tapi di balik ujian pasti ada hadiah yg sedang menunggu kamu itu adalah kebahagiaan ,,,, semangat ya !!!!

Ina Herliana Kasihan ade ini smga allah mengganti dgn kebahagian yg abadi,smga mjd pelajaran untuk yg lain jgn pada konyol klo lg becanda

Yumiarti Kusuma Semoga di beri keajaiban oleh Allah SWT ... Semoga bisa sembuh dan normal kembali .. Amiiin .. Semangat yah

Fitri Pebriyani Semoga cpt smbuh y M.yusuf,Ttp semangat diblik musibah pasti ada hkmhnya,buat tman"nya jgan ktrlaluan donk isengnya kshn kn mata orang jdi gtu tuh 😢

Galang Ramadhan Smua ujian pst ada jln'y...sy tau btpa berat'y saat m'yusuf menerima kenyataan itu... sabar dan tawakal yah,,sy yakin di balik smua ini allah punya rencana baik buat m'yusuf..amien

Sita Yani Sabar...itu adalah cobaan, ALLAH tidak pernah menguji umatnya melebihi kemampuan umatnya..berat tapi harus d jalani..sabar dan tawakal.

(Suara/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: