Pesan Rahbar

Home » » Blak-blakan! Raffi Ahmad Sukai 'Itunya' Ayu Ting Ting, Netizen Heboh

Blak-blakan! Raffi Ahmad Sukai 'Itunya' Ayu Ting Ting, Netizen Heboh

Written By Unknown on Monday 29 May 2017 | 14:33:00


Tak ada habisnya, lagi-lagi dunia maya dihebohkan dengan sikap Raffi Ahmad. Saat beredarnya dua foto perbedaan Ayu Ting Ting di Instagram, salah satu netizen sempat mengomentari foto tersebut.

"Te**k nya aman gak?," tulis salah satu netizen pada posting-an foto yang beredar.

Komentar mesum netizen pun ternyata disukai oleh suami dari Nagita Slavina tersebut. Hal itu pun membuat para netizen lainnya bertanya-tanya hingga mengomentarinya dengan beragam.

"Mgkn itu akun hoax.. Pakai nama rafi dan foto rafi.. Cari2 sensasi ah... Positif thinking aja," tulis salah satu netizen.

"T***knya portable sih..rafi pasti tau banget kan ukuran si japok, org comment gitu aja di like..seolah rafi menjawab dgn arti "aman sob teteknya," tulis netizen yang lainnya.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas perbincangan usai tiket pesawat salah satu maskapai ke Belanda beredar luas. Bahkan, pihak maskapai tersebut sudah membenarkan bahwa Raffi dan Ayu liburan bersama di belakang Nagita Slavina.

Setelahnya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali digempur berita terkait isu nikah siri. Saat ditanya hal tersebut, Raffi memilih tertawa saja. Sementara, Eko Patrio yang juga disebut saksi nikahnya pun membantah adanya peristiwa tersebut.

(Detik-News/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: